IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

PK IMM FEB Unismuh Luwuk Bagi-Bagi Takjil, Menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan dengan Silaturahmi dan Kebaikan

316
×

PK IMM FEB Unismuh Luwuk Bagi-Bagi Takjil, Menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan dengan Silaturahmi dan Kebaikan

Sebarkan artikel ini
PK IMM FEB Unismuh Luwuk Bagikan 50 box Takjil
PK IMM FEB Unismuh Luwuk Bagikan 50 box Takjil

KABAR LUWUK  – PK IMM FEB Unismuh Luwuk bagi-bagi Takjil, menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan dengan Silaturahmi dan Kebaikan.  Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unismuh Luwuk menggelar kegiatan bagi-bagi takjil di depan Gedung Graha Jumat, 29/3/2024..

Sebanyak 50 box takjil disalurkan kepada masyarakat sebagai bentuk kegiatan sosial dalam menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah. Pada Jumat, 29 Maret 2024,

Ketua Komisariat PK IMM FEB Unismuh Luwuk, Azay, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk mempererat silaturahmi antara PK IMM FEB Unismuh Luwuk dan masyarakat kota Luwuk.

Masyarakat sekitar Graha Pemda menyambut baik kegiatan ini, dengan para penerima takjil terdiri dari berbagai kalangan, termasuk para pengendara ojek online, pengguna jalan roda dua, dan masyarakat sekitar.

Azay berharap bahwa kegiatan ini dapat membantu masyarakat Luwuk dalam berbuka puasa, serta semoga segala amal yang dilakukan di bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT.

Setelah menyelesaikan kegiatan bagi-bagi takjil, PK IMM FEB Unismuh Luwuk melanjutkan dengan mengadakan kajian Muhammadiyah guna memperkuat pondasi organisasi untuk berlomba-lomba dalam kebaikan.

Kegiatan tersebut ditutup dengan acara buka bersama seluruh kader PK IMM FEB Unismuh Luwuk, menandai semangat kebersamaan dan kepedulian dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Dengan demikian, kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang berbagi kebaikan kepada masyarakat Luwuk, tetapi juga menjadi momentum untuk memperkuat ikatan antara PK IMM FEB Unismuh Luwuk dengan masyarakat serta memperkuat kebersamaan dalam menjalankan nilai-nilai keagamaan dan sosial. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!