IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAH

PJ. Bupati BangKep  Salurkan Bantuan Dana Tunai 1 Juta Rupiah Tahap 2 dari Gubernur Sulawesi Tengah

1077
×

PJ. Bupati BangKep  Salurkan Bantuan Dana Tunai 1 Juta Rupiah Tahap 2 dari Gubernur Sulawesi Tengah

Sebarkan artikel ini
PJ. Bupati Bangkep, Serahkan Simbolis Bantuan Tunai tahap 2 Dari Gubenur Sulawesi Tengah
PJ. Bupati Bangkep, Serahkan Simbolis Bantuan Tunai tahap 2 Dari Gubenur Sulawesi Tengah

KABAR LUWUK  – PJ. Bupati BangKep  Salurkan Bantuan Dana Tunai 1 Juta Rupiah Tahap 2 dari Gubernur Sulawesi Tengah. Pj. Bupati Banggai Kepulauan, Ihsan Basir, SH.,LL.M, secara simbolis menyerahkan bantuan dana tunai sebesar 1 juta rupiah tahap 2 dari Gubernur Sulawesi Tengah, Tunai, di Gedung Bank Sulteng Salakan pada Senin (18/12/2022).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Bangkep, Muh. Amin S.Pd, Kepala Cabang Bank Sulteng, serta undangan lainnya.

Menurut laporan Kepala Dinas Sosial Bangkep, Muh. Amin S.Pd, program bantuan tunai 1 juta rupiah dari Gubernur Sulawesi Tengah tahun 2023 terbagi menjadi 2 tahap.

Tahap pertama telah disalurkan pada bulan Mei dan Juni 2023 kepada 313 penerima dengan total anggaran 313 juta.

Sedangkan pada penyaluran tahap kedua hari ini, Bupati Bangkep menyerahkan secara simbolis kepada 556 orang dengan total anggaran 556 juta.

Bantuan tunai ini dianggap sebagai bentuk nyata kepedulian Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah terhadap masyarakat Bangkep.

Kepala Dinas Sosial Bangkep, Muh. Amin, menyampaikan, “Bantuan tunai ini adalah bentuk nyata dan kepedulian Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah kepada masyarakat Bangkep.”

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Bangkep, Ihsan Basir, SH.,LL.M, menyatakan bahwa penyerahan bantuan dana tunai 1 juta rupiah merupakan program dari Gubernur Sulawesi Tengah,

Rusdy Matura, untuk diberikan kepada masyarakat Bangkep. Ia juga menyampaikan terima kasih dan ucapan syukur atas program tersebut, serta menekankan pentingnya transparansi dalam penyaluran bantuan.

“Saya berharap bantuan ini bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan sangat berguna bagi masyarakat Banggai Kepulauan,” ujarnya, mengakhiri sambutannya.

Semoga bantuan ini memberikan manfaat nyata bagi warga yang membutuhkan di Kabupaten Banggai Kepulauan. ( RS ) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!