IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Pisah Sambut Kasatlantas Polres Banggai, Sederhana Penuh Khidmat

309
×

<strong>Pisah Sambut Kasatlantas Polres Banggai</strong><strong>, Sederhana Penuh Khidmat</strong>

Sebarkan artikel ini

“Kapolres Banggai Ucapkan Terima Kasih Atas Kesuksesan Buat  AKP I  DewaIni Made Arda”

Penulis : Imam Muslik ( Jurnalis )

KABAR LUWUK, BANGGAI  – Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, SH S.IK MH  bersama seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Banggai mengikuti acara Pisah Sambut Kasat Lantas  Polres Banggai  di Cafe 168 Luwuk Banggai, Jumat, 21/10/2022 Malam.

Kasat Lantas AKP I Dewa Made Ardi SH,S.IK  yang kini bertugas sebagai Kasat Lantas Polresta Palu  dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih banyak atas bimbingan rekan-rekan selama 2 tahun 2 bulan  di Polres Banggai, dan meminta maaf kepada Kapolres dan semua jajaran anggota Polres Banggai , apabila selama menjabat ada kesalahan atau kekhilafan.

“Saya mohon pamit dan doa restunya di tempat kerja yang baru Polresta Palu  dan tentu  banyak kenangan di kota Luwuk  yang baik maupun tidak baik di kota ini,” kenang perwira yang dikenal dengan baik dan akrab dengan kalangan media”.

Sementara, Kasat Lantas yang baru AKP I Made Bagus Aditya, S.T.K, S.IK, M.A.I.C dalam sambutannya mengaku, dirinya akan semampunya berbuat yang terbaik. “Selaku Kasat Lantas Polres Banggai  yang baru, saya mohon bimbingan dan doanya.  Ujarnya.

Di tempat yang sama, Kapolres Banggai  AKBP Yoga Priyahutama, SH, S.IK MH mengucapkan selamat datang kepada Kasat Lantas  yang baru AKP  I Made Bagus Aditya yang mengantikan AKP I Dewa Made Arda dan  Kapolres juga ucapkan selamat jalan di tempat  tugas yang baru kepada Kasat Lantas lama.

Kapolres memotivasi bagi Kasat Lantas yang baru untuk melanjutkan kinerja pejabat yang lama agar lebih baik. “Saya sejak diangkat sebagai Kapolres Banggai  Saya acungi jempol kepada Kasat Lantas atas kinerjanya bersama saya. Ungkap Mantan Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutam, SH,S.IK, MH.

Selain itu juga Kapolres Banggai di acara pisah sambut Kasatlantas memberikan pesan kepada yang baru agar bisa terjalin hubungan yang baik antarunsur maupun personel sehingga tugas-tugas Polri dapat terlaksana dengan baik dan untuk membina tali silaturahmi antara sesama personel,  serta segera menyesuaikan dengan situasi wilayahnya masing-masing,” Tutup Kapolres Banggai. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!