IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAHOlahraga

Dua Perwakilan Balut Maju Selangkah Dalam Laga Open Turnamen Meriahkan HUT TNI ke 77

294
×

Dua Perwakilan Balut Maju Selangkah Dalam Laga Open Turnamen Meriahkan HUT TNI ke 77

Sebarkan artikel ini

“Lapangan Hijau Karya Sambiut Menjadi Saksi Atas Tim CS-KTML Lokotoy dan Garuda Timbong Group E dan F”

KABAR LUWUK, BANGKEP – Perwakilan Kabupaten Banggai Laut (Balut) CS-KTML Lokotoy Menang Tipis Score 1-0 Atas PS Tiger Kambutokan Sedangkan Garuda Timbong Unggul dengan Score 4-1 dari PSPM Galanggas, kamis 20/10/2022.

Sebelum laga dimula tidak ketinggalan ketua panitia dan selaku pengawas pertandingan mengingatkan atas rekomendasi dari Asprov PSSI Sulteng dan selalu mengaja semua peserta turnamen maupun penonton sporter untuk menjaga keamanan bersama-sama, sportifitas dan tidak lupa pula mengajak mendoakan atas kanjuruhan malang.

Bertindak sebagai Wasit Asprov PSSI Bangkep Ahmadi, Asst. Wasit 1 Asprov PSSI Bangkep Faisal, Asst. Wasit 2 Asprov PSSI Bangkep Dionaldi, Wasit Cad Asprov PSSI Bangkep Samrin Saripi, Pengawas Pertandingan Muhin Mangambali.

Babak pengisian Grup E dipertemukan antara PS Tiger Kambutokan vs CS-KTML Lokotoy dalam laga tersebut kedua tim haus akan mencetak gol, dari usaha kedua tim tercipta gol tunggal yang dihadiahkan oleh Fradiansyah Zubair untuk kemenangan CS-KTML Lokotoy score 0-1, hingga akhir lagi tidak merubah kedudukan.

Sedangkan putran berikutnya pengisian grup F dipertemukan perwakilan kabupaten tetangga banggai laut Garuda Timbong vs PSPM Galanggas kecamatan Tinangkung Selatan Bangkep.

Garuda Timbong 4-1 unggul atas PSPM Galanggas dari 4 gol terciptakan babak pertama 2 gol dikaki penyerang Sulaiman A. Larama dan babak kedua penyerang Garuda Timbong menambah 2 gol kemenangan lewat kaki Anri A. Bungkake, memasuki menit terakhir PSPM Galanggas menciptakan 1 gol lewat tendangan pojok, tandukan kepala Bastari Adungka memperkecil kekalahan hingga wasit yang bertindak dilaga kedua, Wasit Asprov PSSI Bangkep Samrin Saripi meniup sumpritannya bertanda berakhirnya pertandingan.

Pelatih PSPM Galanggas Supardi menurutnya dalam laga anak asuhnya, tim kami ini baru pertama kali mengikuti open turnamen yang ada, selama ini kami tidak pernah mengikuti perlombaan sepak bola, alhamdulillah dengan semangat rekan-rekan dan dukungan masyarakat kususnya desa galanggas kami bisa mengikuti open turnamen yang bergensi ini.

Meskipun kami kalah 1-4 dari lawan perdana kami atas perwakilan Kabupaten Balut Garuda Timbong, kami mengambilnya sebagai pelajaran dan pengalaman agar kedepan bisa kami perbaiki atas kekurangan-kekurangan kami, dan kami sadar juga tim kami masih belum banyak kekompakan dilapangan, ya bisa dimaklumilah karena selama ini baru mengikuti open turnamen apa lagi pemain-pemain kami adalah sekitaran lokal saja sebatas desa galanggas dan desa tetangga.

Supardi juga menambahkan untuk kedepannya kami akan lebih kompak lagi dan semangat untuk memperbaiki dimana kelemahan-kelemahan kami, ucapnya.(iphin) ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!