IMIP < Bawaslu-ads
Banggai LautKABAR DAERAH

Perwakilan Banggai Laut Resmi Membuka FGD Untuk Penyusunan Publikasi Data Terkini Kabupaten

127
×

Perwakilan Banggai Laut Resmi Membuka FGD Untuk Penyusunan Publikasi Data Terkini Kabupaten

Sebarkan artikel ini
Kegiatan Focus Group Disscution (FGD) Penyusunan Publikasi Banggai Laut Dalam Angka Tahun 2024
Kegiatan Focus Group Disscution (FGD) Penyusunan Publikasi Banggai Laut Dalam Angka Tahun 2024

KABAR LUWUK – Perwakilan Banggai Laut Resmi Membuka FGD untuk Penyusunan Publikasi Data Terkini Kabupaten. Kegiatan penting yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Banggai Laut dibuka secara resmi oleh Sofyan Kaepa, SH. Focus Group Discussion (FGD) yang bertujuan untuk menyusun Publikasi Banggai Laut Dalam Angka Tahun 2024 ini diselenggarakan di Hotel Banggai.

Publikasi ini menjadi sumber utama informasi tentang geografi, iklim, pemerintahan, serta perkembangan sosial-demografi dan perekonomian di Kabupaten Banggai Laut.

Dengan memanfaatkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) dan lembaga lainnya, publikasi ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen data yang semakin meningkat.

Melalui FGD ini, diharapkan akan terjadi peningkatan kualitas data yang tercakup dalam Daerah Dalam Angka (DDA), sebuah publikasi yang menjadi rujukan utama dalam perencanaan, evaluasi, dan pembuatan kebijakan pemerintah.

Keterlibatan instansi dan organisasi perangkat daerah sebagai sumber data sekunder akan menjadi kunci dalam penyempurnaan struktur dan konten publikasi ini.

Selain menyajikan data yang komprehensif, tujuan utama dari FGD ini adalah untuk menghasilkan informasi sektoral yang mampu menjawab tantangan-tantangan pembangunan Kabupaten Banggai Laut dengan lebih baik.

Melalui kolaborasi antara berbagai pihak, diharapkan akan terwujud perbaikan yang signifikan dalam pemahaman tentang kondisi aktual Kabupaten Banggai Laut.

Kehadiran Bupati dalam kegiatan ini juga menjadi simbol penting dalam upaya meningkatkan kualitas kepemimpinan dan pelayanan publik di tingkat lokal.

Dengan memastikan tersedianya data yang akurat dan terpercaya, diharapkan pula akan tercapai perencanaan pembangunan yang lebih tepat sasaran dan berkelanjutan.

Publikasi Banggai Laut Dalam Angka Tahun 2024 akan terus mengalami penyempurnaan sejalan dengan dinamika perkembangan wilayah ini.

Dengan demikian, informasi yang disajikan akan selalu relevan dan up-to-date, memenuhi kebutuhan akan data yang handal dan terpercaya bagi semua pihak yang terlibat dalam proses pembangunan Banggai Laut ke depannya.( RSM)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!