IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Perpisahan Haru, Kepala Kejari Banggai dan Insan Pers Gelar Makan Siang Bersama

1244
×

Perpisahan Haru, Kepala Kejari Banggai dan Insan Pers Gelar Makan Siang Bersama

Sebarkan artikel ini
FotorBersama Kepala Kejaksaan Negeri Banggai dan staf Kejaksaan bersama Para Wartawan Kabupaten Banggai Usai Makan Siang
FotorBersama Kepala Kejaksaan Negeri Banggai dan staf Kejaksaan bersama Para Wartawan Kabupaten Banggai Usai Makan Sian

Salah Satu Pemimpin Yang Tidak Membatasi Jarak Kepada Wartawan

KABAR LUWUK  –Perpisahan Haru, Kepala Kejari Banggai dan Insan Pers Gelar Makan Siang Bersama. Dalam suasana yang penuh haru dan keakraban, makan siang bersama antara Insan Pers Kabupaten Banggai dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Banggai, Raden Wisnu Bagus Wicaksono, SH, M.Hum, berubah menjadi momen yang sangat mengharukan.

Acara ini diadakan sebagai pertemuan terakhir sebelum Wisnu Wicaksono pindah tugas ke Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.Kamis  6/6/2024.

Kedekatan yang terjalin antara Kejari Banggai dan para wartawan selama masa jabatannya di Kabupaten Banggai sangatlah harmonis, layaknya hubungan antara seorang bapak dan anak.

Wisnu Wicaksono dikenal sebagai figur yang mampu menciptakan suasana yang sangat akrab, bahkan seperti seorang papa angkat bagi para jurnalis.

Kebaikan dan kedekatan yang ditunjukkannya sudah tidak diragukan lagi, membuat momen perpisahan ini semakin menyentuh hati.

Dalam arahan singkatnya, Raden Wisnu Bagus Wicaksono menyampaikan bahwa acara ini diadakan sebagai bentuk silaturahmi terakhir.

“Kami bersama seluruh keluarga besar Kejaksaan Negeri Banggai sengaja mengumpulkan semua teman-teman wartawan tidak lain sebagai bentuk silaturahmi, karena adanya tugas yang harus kami jalankan yakni pindah tugas ke Kabupaten Pringsewu,” ujarnya dengan nada penuh rasa terima kasih.

Wisnu juga menambahkan bahwa hubungan yang terjalin dengan para wartawan selama ini sangatlah erat, dan ia selalu menganggap wartawan sebagai teman kerja yang baik.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banggai, Iskandar Djiada, turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Raden Wisnu Bagus Wicaksono atas segala jasa dan kebaikannya.

“Begitu besar jasa Kejari Banggai kepada seluruh wartawan Kabupaten Banggai, hingga saya selaku Ketua PWI Banggai hampir tidak mampu menyampaikan ungkapan serta perasaan sedih yang sangat mendalam atas perpindahan Kepala Kejaksaan Negeri ke Kabupaten Pringsewu,” ungkap Iskandar dengan suara yang bergetar.

Acara yang diadakan ini bukan hanya sekadar makan siang biasa, melainkan sebuah penghormatan dan penghargaan atas segala kontribusi yang telah diberikan oleh Raden Wisnu Bagus Wicaksono selama masa jabatannya di Kabupaten Banggai.

Meski berat untuk berpisah, seluruh insan pers dan keluarga besar Kejaksaan Negeri Banggai mendukung sepenuhnya perpindahan tugas Wisnu ke tempat baru, demi kelanjutan karir dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Suasana haru bercampur sedih begitu terasa di setiap sudut ruangan. Kenangan dan kebaikan Wisnu Wicaksono akan selalu diingat oleh para wartawan dan seluruh masyarakat Kabupaten Banggai.

emoga di tempat tugas yang baru, Raden Wisnu Bagus Wicaksono dapat terus menginspirasi dan memberikan yang terbaik, sebagaimana yang telah dilakukannya selama di Banggai. ( MAM) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!