IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

PERMAKITA UNTIKA Luwuk Rayakan Natal Perdana Meriah

882
×

PERMAKITA UNTIKA Luwuk Rayakan Natal Perdana Meriah

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa Kristen UNTIKA LUWUK Gelar Kegiatan Natal Bersama
Mahasiswa Kristen UNTIKA LUWUK Gelar Kegiatan Natal Bersama

KABAR LUWUK  –  PERMAKITA UNTIKA Luwuk Rayakan Natal Perdana Meriah. Persatuan Mahasiswa Kristen Universitas Tompotika Luwuk (PERMAKITA) sukses menggelar perayaan Natal perdana pada tanggal 2 Desember 2023 di Lantai 2 Fakultas Kesehatan Masyarakat Untika Luwuk.

Kegiatan tersebut menjadi momen bersatu seluruh Mahasiswa Kristen se-Lingkup UNTIKA LUWUK untuk merayakan kelahiran Yesus Kristus.

Wakil Rektor III, Dr. Hamdin Husin M. Si, sebagai perwakilan pimpinan birokrasi Universitas, turut hadir dan mengapresiasi kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan harapannya agar kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan di tahun-tahun mendatang.

“Pentingnya kegiatan positif di lingkungan Universitas, terutama perayaan Natal ini perdana di Untika Luwuk, memberikan dampak positif bagi seluruh mahasiswa Kristen,” ujar Dr. Hamdin Husin M. Si.

Ketua Panitia, Andre Apriolio Kaloke, menyampaikan tema perayaan yang diangkat, “Kemuliaan Bagi Allah Dan Damai Sejahterah di Bumi (Lucas 2:14)”.

Dalam sambutannya, Andre mengucapkan terima kasih kepada semua panitia dan mahasiswa yang telah berkontribusi serta mendukung kegiatan tersebut.

“Mewakili teman-teman panitia, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur baik kampus maupun pihak lainnya, serta kepada panitia yang telah berkontribusi penuh dengan meluangkan tenaga dan waktu sehingga kegiatan ini sukses terlaksana,” ungkap Andre.

Dengan dihadiri oleh Wakil Rektor, pimpinan rohani, dan Presiden Mahasiswa Untika Luwuk, perayaan Natal ini tidak hanya menjadi ajang kebersamaan, tetapi juga momentum untuk bersyukur dan merenung atas makna kelahiran Yesus Kristus. Keberhasilan perayaan Natal perdana ini menjadi awal yang baik dan diharapkan dapat menjadi tradisi berkesinambungan di Untika Luwuk. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!