IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAH

Mobil Truk Kecelakaan Beruntun, Menyebabkan Kerugian dan Korban di Salakan

2750
×

Mobil Truk Kecelakaan Beruntun, Menyebabkan Kerugian dan Korban di Salakan

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan Beruntung Mobil Truk Menyeret 1 Bentor Dan 6 Motor
Kecelakaan Beruntung Mobil Truk Menyeret 1 Bentor Dan 6 Motor

KABAR LUWUK  –  Mobil Truk Kecelakaan Beruntun, Menyebabkan Kerugian dan Korban di Salakan. Sebuah mobil truk dengan nomor polisi DN 8471 HA berwarna biru terlibat dalam kecelakaan beruntun yang mengejutkan di Salakan.

Kejadian tersebut terjadi sepanjang Jalan Teluk Bayur, SMU 1 Salakan, yang menyisakan kerusakan signifikan dan melibatkan sejumlah kendaraan dan bangunan.Minggu, 03 Desember 2023.

Mobil truk tersebut dikabarkan melaju dari Jalan Teluk Bayur SMU 1 Salakan dengan kecepatan tinggi.

Sayangnya, perjalanan truk itu berakhir tragis ketika menyenggol teras rumah warga, menyeret satu unit bentor, enam unit motor, dan berakhir di pagar penginapan Bharata Salakan.

Total jarak yang ditempuh truk tersebut diperkirakan mencapai 200 meter dari titik awal kejadian.

Supir mobil truk langsung diamankan oleh pihak berwajib untuk menghindari kerumunan warga yang berkumpul di sekitar lokasi kecelakaan.

Insiden ini menyebabkan empat korban, yang semuanya dilarikan ke Rumah Sakit Trikora Salakan untuk mendapatkan perawatan medis.

Satu wanita dirawat secara intensif untuk observasi, dua korban laki-laki mendapat perawatan rawat jalan, dan satu korban laki-laki lainnya harus dirawat inap.

Hingga saat ini, motif dari kecelakaan beruntun yang mengakibatkan kerugian berupa enam motor, satu bentor, dan empat korban belum diketahui.

Pihak berwajib sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab pasti kejadian tragis ini.

Warga setempat juga mengharapkan agar kejadian serupa dapat dihindari di masa mendatang dengan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas.(ipin) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!