IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

PERMAHKITA Gelar Ibadah Padang Megah di Pemandian Sandakan,Memperingati Hari Kenaikan Tuhan Yesus

513
×

PERMAHKITA Gelar Ibadah Padang Megah di Pemandian Sandakan,Memperingati Hari Kenaikan Tuhan Yesus

Sebarkan artikel ini
Para peserta kegiatan Ibadah Permahkita Untika 2024 pada sesi acara hiburan
Para peserta kegiatan Ibadah Permahkita Untika 2024 pada sesi acara hiburan

KABAR LUWUK  – PERMAHKITA Gelar Ibadah Padang Megah di Pemandian Sandakan,Memperingati Hari Kenaikan Tuhan Yesus. Persekutuan Mahasiswa Kristen Universitas Tompotika Luwuk (Permahkita) mengadakan Ibadah Padang yang menggema di Pemandian Sandakan, Desa Biak Luwuk Utara.

Acara yang diusung dengan tema “Tidak ada seorangpun yang telah naik ke sorga, selain dari pada Dia yang telah turun dari sorga, yaitu Anak Manusia” (Yohanes 3:13) ini menjadi momen sakral bagi umat Nasrani di kampus tersebut. Jum,at 9/5/2024.

Dihadiri oleh seluruh mahasiswa Kristen Untika, kegiatan ini dimulai pada pukul 09.15 WITA dan berlangsung hingga pukul 15:00 WITA. Pendeta Muda (Pdt) Gian Giva Lasompoh diundang sebagai pembicara dalam ibadah tersebut, memberikan pesan-pesan rohani yang membangun bagi para peserta.

Acara Ibadah Padang dibuka dengan sambutan-sambutan yang hangat, dilanjutkan dengan puji-pujian dan penyampaian Firman Tuhan yang memukau.

Para peserta pun turut dalam perenungan yang mendalam. Setelahnya, dilakukan persembahan dan doa penutup yang penuh makna.

Tidak hanya aspek rohani yang disentuh, tetapi juga aspek kebersamaan. Setelah ibadah, kegiatan dilanjutkan dengan berbagai games yang menghibur serta makan siang bersama.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama seluruh panitia, peserta, dan undangan, menandai kesuksesan acara tersebut.

Tujuan dari Ibadah Padang ini adalah untuk memperingati Hari Kenaikan Tuhan Yesus bagi umat Nasrani. Namun, lebih dari itu, kegiatan ini juga menjadi wadah bagi Permahkita

Untika dalam membangun dan mempererat keimanan, serta memupuk keakraban di antara mahasiswa Kristen Universitas Tompotika Luwuk.

Peran serta semua pihak, termasuk Tuhan Yesus Kristus, panitia, mahasiswa Kristen Untika, dosen, dan donatur, sangat diapresiasi.

Khususnya, terima kasih disampaikan kepada Rektor Universitas Tompotika Luwuk atas dukungan penuhnya. Semoga keberkahan senantiasa menyertai kita semua.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *