IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Peningkatan Kapasitas Ketua PKK Kecamatan, Syamsuarni Amirudin Resmikan Acara Pembinaan dan Solidaritas

170
×

Peningkatan Kapasitas Ketua PKK Kecamatan, Syamsuarni Amirudin Resmikan Acara Pembinaan dan Solidaritas

Sebarkan artikel ini
Ketua TP PKK Kabupaten Banggai, Syamsuarni Amiruddin
Ketua TP PKK Kabupaten Banggai, Syamsuarni Amiruddin

KABAR LUWUK  -Peningkatan Kapasitas Ketua PKK Kecamatan, Syamsuarni Amirudin Resmikan Acara Pembinaan dan Solidaritas. Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Banggai, Ir. Hj. Syamsuarni Amirudin, SE., MM, mengukuhkan komitmen pemberdayaan masyarakat dengan membuka secara resmi acara “Peningkatan Kapasitas Ketua PKK Kecamatan” di Aula Dinas P2KBP3A Kabupaten Banggai. Selasa, 23/1/2024.

Acara ini diinisiasi untuk meningkatkan pemahaman, keterampilan, dan kapasitas para Ketua Tim PKK Kecamatan.

Dengan harapan, mereka dapat lebih efektif dalam mendukung program-program pemberdayaan masyarakat di tingkat kecamatan.

Dalam sambutannya, Syamsuarni Amirudin memberikan arahan khusus terkait kinerja PKK di Kecamatan, mendorong mereka untuk lebih intensif dalam melakukan pembinaan dan monitoring kepada PKK Desa/Kelurahan.

“Kita perlu memastikan bahwa setiap kecamatan memiliki ketua PKK yang mampu memberikan kontribusi optimal dalam pelaksanaan program pemberdayaan.

Melalui kegiatan ini, kita ingin meningkatkan kemampuan dan pemahaman mereka terkait berbagai aspek yang terkait dengan program PKK,” ujar Syamsuarni Amirudin.

Acara tidak hanya berfokus pada pertemuan formal, namun juga dirancang sebagai forum diskusi interaktif, pelatihan, dan pembagian pengalaman antara peserta.

Dengan demikian, diharapkan terjadi peningkatan kemampuan kolektif serta pemahaman yang mendalam terkait pelaksanaan program PKK.

Dalam penutupan sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Banggai menyampaikan harapannya agar seluruh pengurus tetap solid dalam rangka membantu pemerintah mensukseskan visi misi sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Banggai.

Acara ini bukan hanya menjadi pertemuan formal semata, melainkan juga sebuah momentum untuk mempererat solidaritas dan semangat berbagi, mengukuhkan komitmen PKK untuk mencapai tujuan bersama dengan pemerintah setempat. (dkisp) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!