IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Imigrasi Banggai Peringati Hari Bhakti ke-74 dengan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Tanjung Tuwis

126
×

Imigrasi Banggai Peringati Hari Bhakti ke-74 dengan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Tanjung Tuwis

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK – Imigrasi Banggai Peringati Hari Bhakti ke-74 dengan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Tanjung Tuwis. Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi yang ke-74 pada tahun 2024. 

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai menggelar kegiatan spesial. Pada Rabu pagi (24/1/2024), seluruh jajaran pegawai berkumpul untuk melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan.

Kegiatan dimulai dengan apel gabungan yang dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai, Octaveri. S.Kom.MA. 

Suasana hening cipta kemudian tercipta, diikuti dengan peletakan karangan bunga oleh Kakaanim Banggai, sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan. 

Acara kemudian ditutup dengan doa bersama, menciptakan momen khidmat yang menghargai perjuangan para pahlawan.

Setelah apel, seluruh peserta melanjutkan kegiatan utama, yaitu tabur bunga pada makam-makam pahlawan di TMP Tanjung Tuwis. 

Pegawai Imigrasi secara bergantian menaburkan bunga sebagai tanda rasa hormat dan penghargaan terhadap pengorbanan para pahlawan dalam menjaga keutuhan tanah air.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan foto bersama seluruh peserta bersama Kanim Banggai, menciptakan kenangan yang tak terlupakan. 

Melalui kegiatan ini, Imigrasi Banggai tidak hanya memperingati Hari Bhakti Imigrasi, tetapi juga menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kebebasan dan kehormatan bangsa.( MAM) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!