IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Pengibaran Spanduk di Bawah Laut, Imigrasi Banggai Ciptakan Sejarah dalam Meriahkan Hari Bhakti Imigrasi ke-74

184
×

Pengibaran Spanduk di Bawah Laut, Imigrasi Banggai Ciptakan Sejarah dalam Meriahkan Hari Bhakti Imigrasi ke-74

Sebarkan artikel ini
Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai Menggelar Pengibaran Spanduk Spektakuler di Bawah Laut Kilo 5 untuk Memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74"
Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai Menggelar Pengibaran Spanduk Spektakuler di Bawah Laut Kilo 5 untuk Memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74"

KABAR LUWUK  – Pengibaran Spanduk di Bawah Laut, Imigrasi Banggai Ciptakan Sejarah dalam Meriahkan Hari Bhakti Imigrasi ke-74. Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai menciptakan momen tak terlupakan dalam menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-74 dengan menggelar kegiatan spektakuler.

Dalam acara yang dilaksanakan di Pantai Kilo 5, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, tim penyelam kabupaten Banggai dan pegawai Imigrasi Banggai turut serta dalam pengibaran spanduk di bawah laut. Senin 22/1/2024.

Pengibaran spanduk yang diikuti oleh 15 penyelam kabupaten Banggai dan 5 pegawai Imigrasi Banggai ini mendapat pimpinan langsung dari kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai, Octaveri, S. Kom MA.

Kegiatan ini menjadi semakin istimewa karena Octaveri turut serta menyelam bersama seluruh tim penyelam. Meskipun dihadapkan dengan kondisi cuaca buruk, seperti angin kencang dan ombak besar, tim Imigrasi Banggai tetap berhasil menjalankan acara dengan sukses.

Dalam pernyataannya kepada awak media, Octaveri menyampaikan bahwa pengibaran spanduk di bawah laut di Pantai Kilo 5 merupakan pengalaman yang menantang, namun tetap memotivasi tim Imigrasi Banggai untuk melaksanakan niatnya.

“Kesan yang mendalam terkait pengibaran spanduk HBI di bawah laut dan ombak yang cukup besar, namun cukup menantang dan meyakinkan kita untuk bisa membentang spanduk pada hari ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi yang ke-74,” ungkap Octaveri.

Kegiatan ini mencatat sejarah sebagai pengibaran spanduk Hari Bhakti Imigrasi yang pertama kali dilakukan di bawah laut oleh Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai.

Octaveri, yang memiliki hobi bermain di laut, menjelaskan bahwa ide ini muncul sebagai wujud kecintaannya pada laut dan sekaligus sebagai upaya untuk mempromosikan keindahan laut di Kabupaten Banggai.

Pengibaran spanduk di kedalaman laut 7 meter dengan Spanduk berukurna  7 x 4  juga menjadi cara unik untuk memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi yang ke-74.

Octaveri mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim penyelam dari Kabupaten Banggai yang turut serta dalam kegiatan ini, serta berharap bahwa kegiatan spektakuler ini dapat menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk menyelenggarakan acara serupa dalam merayakan momen-momen penting.(MAM) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!