IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Penghargaan Luar Biasa, Mantan Kanit Samapta Kini Kapolsek Luwuk

911
×

Penghargaan Luar Biasa, Mantan Kanit Samapta Kini Kapolsek Luwuk

Sebarkan artikel ini
Kompol. Zulfikar Ginoga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Banggai dan Kapolda Sulteng
Kompol. Zulfikar Ginoga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Banggai dan Kapolda Sulteng

KABAR LUWUK  – Penghargaan Luar Biasa, Mantan Kanit Samapta Kini Kapolsek Luwuk. Penghargaan yang luar biasa diberikan oleh mantan Kanit Samapta Polres Banggai, Kompol. Zulfikar Ginoga, yang kini telah dipercayakan sebagai Kapolsek Luwuk. Senin 4/12/2023.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas keberhasilannya dalam menjamu Kapolda Sulteng saat kunjungan kerja Kapolda tersebut dalam rangka HUT Akabri.

Dalam ungkapannya, Kompol. Zulfikar Ginoga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Banggai dan Kapolda Sulteng atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menjabat sebagai Kapolsek Luwuk.

Meskipun hanya tinggal 2 bulan lagi sebelum masa tugasnya di Kepolisian berakhir, Kompol. Zulfikar Ginoga berjanji untuk bekerja semaksimal mungkin hingga menjelang masa purna tugasnya.

Penghargaan ini tidak hanya menjadi bentuk apresiasi terhadap kinerja Kompol. Zulfikar Ginoga, tetapi juga mencerminkan kepercayaan yang tinggi dari pimpinan Polres Banggai dan Kapolda Sulteng terhadap kemampuannya dalam melaksanakan tugas dengan baik.

Sebagai Kapolsek Luwuk yang baru, diharapkan bahwa Kompol. Zulfikar Ginoga dapat terus memberikan kontribusi positif dan memimpin dengan integritas selama sisa masa tugasnya.

Prestasi ini juga menjadi inspirasi bagi rekan-rekan sejawatnya di lingkungan Kepolisian, menunjukkan bahwa dedikasi dan kerja keras dalam melaksanakan tugas dapat mendapatkan pengakuan yang tinggi.

Semoga keberhasilan Kompol. Zulfikar Ginoga menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polres Banggai dan polisi lainnya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

Prestasi Kompol. Zulfikar Ginoga ini juga menciptakan semangat positif di lingkungan Polres Banggai, menginspirasi para anggota untuk menjunjung tinggi dedikasi dan integritas dalam melaksanakan tugas mereka.

Pimpinan berharap bahwa pencapaian ini tidak hanya menjadi puncak karier, tetapi juga awal dari kontribusi yang lebih besar dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Selain itu, pemberian tanggung jawab sebagai Kapolsek Luwuk di penghujung masa tugasnya menunjukkan bahwa Kompol. Zulfikar Ginoga dianggap sebagai sosok yang dapat diandalkan dan memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik.

Dengan demikian, diharapkan bahwa kepemimpinannya akan memberikan dampak positif dalam peningkatan kualitas pelayanan dan koordinasi antara kepolisian dan masyarakat.

Penghargaan ini juga menjadi momentum penting untuk merayakan keberhasilan bersama dan membangun sinergi antara berbagai instansi di lingkungan Kepolisian.

Kolaborasi yang baik antara jajaran polisi, instansi pemerintah, dan masyarakat adalah kunci dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Sebagai bagian dari upaya reformasi internal, prestasi ini sekaligus menjadi cerminan dari komitmen Polres Banggai dalam menghadirkan pelayanan yang berkualitas dan mendekatkan diri kepada masyarakat.

Dengan semangat positif ini, diharapkan Polres Banggai dapat terus berprestasi dan memberikan dampak positif yang lebih luas di tengah-tengah masyarakat.

Penghargaan luar biasa ini bukan hanya kebanggaan bagi Kompol. Zulfikar Ginoga pribadi, tetapi juga merupakan kebanggaan bagi Polres Banggai dan seluruh institusi kepolisian.

Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi generasi muda yang bercita-cita untuk bergabung dalam dunia kepolisian dan mencapai kesuksesan serupa.**

Penulis : Imam Muslik  ( Jurnalis Luwuk )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!