IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Pendaftaran Bakal Calon Presidium PP KMHDI 2023 : I Putu Andre Juliana Siap Maju!

317
×

Pendaftaran Bakal Calon Presidium PP KMHDI 2023 : I Putu Andre Juliana Siap Maju!

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK – Pendaftaran Bakal Calon Presidium PP KMHDI 2023 , I Putu Andre Juliana Siap Maju. Pembukaan Pendaftaran Bakal Calon Presidium PP KMHDI Periode 2023-2025 telah dilakukan dalam Kongres Nasional (Mahasabha) XIII KMHDI.

Acara prestisius ini akan digelar di Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada bulan Agustus mendatang.

Dalam upaya untuk mencari pemimpin terbaik, KMHDI Se-Sulawesi Tengah telah secara resmi merekomendasikan I Putu Andre Juliana untuk maju dalam pencalonan Presidium PP KMHDI periode selanjutnya.Senin 24/7/2023.

Keputusan tersebut diambil setelah musyawarah bersama dengan perwakilan dari PC KMHDI Banggai, PC KMHDI Poso, dan PC KMHDI Palu, serta mendapat dukungan penuh dari Ketua PD KMHDI Sulteng, Wijana.

I Putu Andre Juliana, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Departemen Litbang PP KMHDI 2021-2023, dinilai memiliki dedikasi yang tinggi dan reputasi yang cemerlang, menjadikannya sosok yang layak untuk maju dalam Pencalonan Presidium PP KMHDI.

Sebagai tuan rumah Mahasabha XIII, KMHDI Sulteng berkomitmen untuk menciptakan iklim demokrasi yang sehat selama proses musyawarah.

Diharapkan bahwa seleksi dan tahapan dalam pemilihan akan berjalan dengan lancar dan menghasilkan hasil terbaik bagi organisasi tersebut.

Mahasabha merupakan permusyawaratan tertinggi KMHDI yang berkumpul untuk memilih pemimpin baru yang akan memimpin organisasi dalam periode berikutnya.

Dalam kongres kali ini, perhatian khusus diberikan pada pencalonan Presidium PP KMHDI.

Presidium Pimpinan Pusat KMHDI memiliki peran sentral dalam mengarahkan organisasi mahasiswa Hindu yang berusia lebih dari setengah abad ini.

I Putu Andre Juliana adalah salah satu kader terbaik KMHDI yang telah membuktikan kemampuannya dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya sebagai Ketua Departemen Litbang.

Dedikasinya terhadap organisasi dan perjuangan untuk menghadirkan perubahan positif telah mendapat pengakuan dan dukungan dari rekan-rekannya di seluruh Sulawesi Tengah.

Pendaftaran bakal calon Presidium PP KMHDI akan berlangsung selama seminggu dari tanggal 18 hingga 25 Juli 2023.

Selama periode ini, calon-calon yang berpotensi untuk memimpin organisasi ini dapat mendaftarkan diri mereka dan menyampaikan visi-misi serta program kerja yang mereka miliki.

Setelah pendaftaran ditutup, proses seleksi akan dilakukan secara cermat dan berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan oleh panitia.

KMHDI Se-Sulawesi Tengah berharap bahwa Mahasabha XIII ini akan menjadi momen bersejarah dalam perjalanan organisasi.

Partisipasi aktif dari seluruh kader di Sulawesi Tengah diharapkan dapat menghasilkan pemimpin yang memiliki integritas, keahlian, dan komitmen untuk mengangkat citra KMHDI ke tingkat lebih tinggi.

Dengan dipimpin oleh sosok yang tepat, KMHDI akan semakin berdaya dalam menghadapi berbagai tantangan dan memanfaatkan peluang untuk mengembangkan potensi para mahasiswa Hindu di Indonesia.

Semua mata tertuju pada Mahasabha XIII mendatang untuk melihat siapa yang akan mengemban tanggung jawab sebagai Presidium PP KMHDI 2023-2025 yang baru.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!