IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAH

Pemerintah Desa Selekan Bagikan BLT Dana Desa Untuk Meningkatkan Kesejahteraan

1068
×

Pemerintah Desa Selekan Bagikan BLT Dana Desa Untuk Meningkatkan Kesejahteraan

Sebarkan artikel ini
Penyaluran BLT-DD Oktober,Nopember dan Desember 2023 Desa Selekan
Penyaluran BLT-DD Oktober,Nopember dan Desember 2023 Desa Selekan

KABAR LUWUK  – Pemerintah Desa Selekan Bagikan BLT Dana Desa untuk Meningkatkan Kesejahteraan. Desa Selekan, Kecamatan Liang, Kabupaten Bangkep, Sulawesi Tengah, telah sukses melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2023 pada bulan Oktober, November, dan Desember.

Setiap bulannya, 45 keluarga penerima manfaat (KPM) menerima bantuan sebesar Rp 300.000, dengan total bantuan mencapai Rp 900.000.

Penyaluran BLT-DD ini berlangsung di Balai Pertemuan Rakyat Desa Selekan pada hari Minggu (24/12/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Pendamping Desa, Perangkat Desa, dan tentu saja, para penerima BLT.

Kepala Desa Selekan, Hasbun Manangka, dalam pernyataannya mengungkapkan bahwa penyaluran BLT ini memiliki tujuan utama untuk memastikan bahwa dana desa benar-benar dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu.

Fokusnya adalah membantu meningkatkan ekonomi masyarakat setempat. Hasbun berharap bahwa bantuan yang disampaikan kepada masyarakat tepat sasaran dan tepat guna, sehingga benar-benar dapat memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan penerima bantuan.

Seluruh kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib, mencerminkan koordinasi yang baik antara pemerintah desa, BPD, dan seluruh unsur masyarakat.

Pemberian BLT-DD ini menjadi langkah nyata dalam mendukung upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa Selekan.

Pemerintah desa berkomitmen untuk terus menjalankan program-program yang bermanfaat guna memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan, serta memastikan bahwa setiap bantuan yang diberikan dapat memberikan dampak yang signifikan.(RS) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!