IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Pemeriksaan Kesehatan Personel OMB Tinombala, Subsatgas Dokkes Mantap Brata Dalam Menjaga Kondisi Prima

116
×

Pemeriksaan Kesehatan Personel OMB Tinombala, Subsatgas Dokkes Mantap Brata Dalam Menjaga Kondisi Prima

Sebarkan artikel ini
Ketua KPUD Banggai Santo Gotia dan Sekertaris KPUD Nirwana, saat melakukan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Subsatgas OPMB Tinombala 2024
Ketua KPUD Banggai Santo Gotia dan Sekertaris KPUD Nirwana, saat melakukan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Subsatgas OPMB Tinombala 2024

KABAR LUWUK  Pemeriksaan Kesehatan Personel OMB Tinombala, Subsatgas Dokkes Mantap Brata dalam menjaga kondisi Prima. Personel Subsatgas Dokkes Operasi Mantap Brata Tinombala Polres Banggai melakukan pemeriksaan kesehatan intensif terhadap para anggota yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala.

Kegiatan ini, yang berlangsung pada Senin (29/1/2024), dipimpin oleh Kasubsatgas Dokkes Aipda Yulius Tomiling beserta timnya.

Dalam upaya memastikan kesehatan optimal personel yang terlibat dalam operasi keamanan tersebut, pemeriksaan kesehatan melibatkan pengukuran tekanan darah (tensi) dan pembagian vitamin kepada para anggota yang sedang bertugas.

Dedikasi Subsatgas Dokkes ini menjadi bagian integral dari keseluruhan strategi keamanan yang diterapkan dalam OMB Tinombala.

Kasubsatgas Dokkes Aipda Yulius Tomiling menyatakan bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa personel dan penyelenggara pemilu, termasuk Ketua KPUD Banggai Santo Gotia dan Sekertaris KPUD Nirwana, berada dalam kondisi kesehatan prima.

“Kesehatan adalah aset berharga bagi setiap manusia dan sekarang dilakukan pengecekan untuk memastikan bahwa personel dan penyelenggara pemilu dalam kondisi prima saat melaksanakan tugas mereka,” ujarnya.

Pemeriksaan kesehatan ini tidak hanya terfokus pada personil pengamanan, melainkan juga melibatkan pihak-pihak terkait, seperti Ketua KPUD Banggai dan Sekertaris KPUD.

Selain itu, Subsatgas Dokkes memberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga kesehatan kepada seluruh personel yang menjalankan pengamanan di kantor KPUD dan gudang logistik.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini juga merupakan bukti nyata dari komitmen Subsatgas Dokkes yang tergabung dalam satgas Banops.

Sinergitas antara Subsatgas Dokkes dan KPUD Banggai terlihat jelas, mengindikasikan dukungan yang kuat dalam mencapai keberhasilan Operasi Mantap Brata Tinombala 2024.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!