IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAH

Pemdes Tolulos Gelar  Senam Lansia Dan Pemberian Makanan Tambahan  Disambut Positif Warga 

873
×

Pemdes Tolulos Gelar  Senam Lansia Dan Pemberian Makanan Tambahan  Disambut Positif Warga 

Sebarkan artikel ini
Pemdes Tolulos Gelar Senam Lansia Dan Pemberian Makanan Tambahan Disambut Positif Warga
Pemdes Tolulos Gelar Senam Lansia Dan Pemberian Makanan Tambahan Disambut Positif Warga

KABAR LUWUK –  Pemdes Tolulos gelar senam lansia dan pemberian makanan tambahan  disambut positif Warga . Pemerintah Desa (pemdes) Tolulos kecamatan Peling tengah kabupaten Bangkep sulawesi tengah melaksanakan  Kegiatan senam lansia  serta pemberian makanan tambahan  kepada 87 Lansia. dihalaman kantor desa Tolulos  Pada senin 20 Nopember 2023.

Kegiatan Lansia olah raga senam dan pemberian makanan tambahan. yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Tolulos disambut positif oleh warga karena dinilai telah memberikan manfaat nyata bagi peningkatan kesehatan kaum lanjut usia (Lansia).

Warga menyambut baik kegiatan senam lansia dengan antusias mengikuti,  diharapkan kegiatan ini terus rutin dilaksanakan karena selain dapat meningkatkan kualitas kesehatan para lansia juga mempererat tali silaruhmi antar peserta.

Kegiatan senam lansia juga dapat menciptakan suasana gembira sebab diusia tua aktivitas lansia sudah berkurang sehingga butuh kegiatan seperti senam agar tubuh tidak kaku  selain itu dengan kegiatan tersebut lansia merasa diperhatikan dan dihargai ditengah masyarakat sehingga menjadi semangat menjalani hari tua.ucap kades Tolulos Yokonias Malonta.

Menurut Yokonias Malonta. Lansia butuh perhatian salah satunya melalui kegiatan senam dan pemberian makanan tambahan  yang rutin  dilaksanakan oleh pemdes Tolulos, para Lansia  bisa berbaur bersama masyarakat sehingga dapat menciptakan suasana gembira jelasnya(RS)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!