IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Pelatihan Calon Wirausahawan Muda, Menyongsong Era Pemasaran 5.0 di Kabupaten Banggai

840
×

Pelatihan Calon Wirausahawan Muda, Menyongsong Era Pemasaran 5.0 di Kabupaten Banggai

Sebarkan artikel ini
Mewakili Bupati Banggai, Sekretaris Daerah Ir. Abdullah, M.Si Membuka Kegiatan Pelatihan Digital Marketing Tahun 2023
Mewakili Bupati Banggai, Sekretaris Daerah Ir. Abdullah, M.Si Membuka Kegiatan Pelatihan Digital Marketing Tahun 2023

KABAR LUWUKPelatihan Calon Wirausahawan Muda, Menyongsong Era Pemasaran 5.0 di Kabupaten Banggai. Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Banggai menggelar kegiatan pelatihan yang diikuti oleh 40 peserta dari berbagai kecamatan.

Bertempat di Hotel Santika Luwuk, pelatihan yang akan berlangsung hingga 10 Desember 2023 ini memiliki tema “Mewujudkan Calon Wirausahawan Muda yang Kreatif dan Komunikatif Melalui Strategi Marketing 5.0.“, Jum,at 8/12/2023.

Bupati Banggai, melalui sambutan yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Ir. H. Abdullah, M.Si, menyampaikan apresiasi tertinggi kepada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta semua pihak terkait atas persiapan maksimal dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Sekda Banggai menjelaskan bahwa dunia bisnis kini telah mengalami perubahan paradigma, khususnya dalam strategi pemasaran.

Mengikuti perkembangan teknologi, pemasaran tidak lagi hanya terpaku pada media konvensional, melainkan telah melibatkan teknologi internet dan Digital Marketing.

“Dalam era bisnis saat ini, Digital Marketing menjadi kunci utama untuk menghemat biaya promosi.

 Media sosial, sebagai salah satu elemen Digital Marketing, memiliki peran besar dalam membangun dan menarik minat konsumen terhadap produk atau jasa yang ditawarkan,” jelas Sekda.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai mendukung penuh kegiatan positif ini sebagai fokus pembangunan ekonomi. Para pelaku usaha UMKM diharapkan dapat memanfaatkan peluang Digital Marketing untuk menciptakan konten-konten yang unik dan menarik, mempromosikan produk UMKM mereka melalui platform media sosial.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Banggai beserta jajaran, narasumber, dan para peserta pelatihan turut hadir dalam kegiatan ini, menunjukkan antusiasme dan dukungan bersama untuk mengembangkan potensi wirausaha muda di Kabupaten Banggai.( humas) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!