IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Pelantikan KPPS Desa Polo, Komitmen Nurwahida Hasan untuk Pemilu Aman dan Berintegritas

136
×

Pelantikan KPPS Desa Polo, Komitmen Nurwahida Hasan untuk Pemilu Aman dan Berintegritas

Sebarkan artikel ini
Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Polo
Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Polo

KABAR LUWUK – Pelantikan KPPS Desa Polo, Komitmen Nurwahida Hasan untuk Pemilu Aman dan Berintegritas. Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Polo berlangsung sukses dan damai pada hari ini.

Acara yang dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Bunta, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bunta, Kepala Desa Polo, serta jajaran Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Polo, menunjukkan komitmen bersama untuk menjalankan pemilu yang aman dan berintegritas. Kamis  25/1/2024.

Ketua KPPS Desa Polo, Nurwahida Hasan, dalam sambutannya menyampaikan semangat kerja sama untuk mensukseskan Pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024.

Dengan penuh keyakinan, Nurwahida mengajak semua pihak terlibat untuk bekerja bersama, tanpa hambatan dan rintangan, serta menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemungutan suara.

“Mari kita bersatu demi terciptanya pemilu yang aman, damai, dan berintegritas. Saya mengajak kita semua untuk saling merangkul, menjaga agar tidak ada ruang bagi kecurangan, dan tunduk pada aturan yang berlaku,” ujar Nurwahida Hasan.

Dalam upaya mendukung keberlanjutan lingkungan, setelah pelantikan KPPS, dilanjutkan dengan kegiatan penanaman pohon penghijauan di sekitar kantor Desa Polo.

Inisiatif ini tidak hanya menjadi simbol kepedulian terhadap lingkungan, tetapi juga menciptakan lingkungan yang sejuk dan nyaman bagi aktivitas pemerintahan desa.

Total 14 orang anggota KPPS Desa Polo siap menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Mereka telah berkomitmen untuk menjaga integritas dan profesionalisme dalam setiap tahapan pemungutan suara, sebagai bentuk kontribusi nyata untuk menciptakan demokrasi yang sehat dan berkualitas di Desa Polo.

Semua pihak yang hadir berharap bahwa pelantikan KPPS dan kegiatan penanaman pohon ini menjadi tonggak awal yang positif menuju pemilu yang sukses dan memberikan contoh baik bagi desa-desa lainnya.

Kedamaian dan semangat bersatu ini diharapkan akan terus terjaga hingga selesainya proses pemilihan pada bulan Februari mendatang. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!