Bawaslu-ads
DonggalaKABAR DAERAHTerkini

Pelantikan Bintara Polri SPN Labuan Panimba Sulteng Diwarnai Suasana Haru

845
×

Pelantikan Bintara Polri SPN Labuan Panimba Sulteng Diwarnai Suasana Haru

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK, PALU – Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Labuan Panimba Polda Sulteng telah mencetak sebanyak 185 personil bintara Polri yang baru saja selesai melaksanakan proses Pendidikan pembentukan bintara Polri tahun anggaran 2019/2020 selama tujuh bulan. Selama menjalani proses pendidikan itu sudah barang tentu akses mereka terbatas untuk bersama keluarga sehingganya pada momentum pelantikan yang dipimpin Kapolda Sulteng Irjen Polisi Drs. Syafril Nursal, SH, MH pada Senin (2/2/2020) itu diwarnai suasana haru.

Usai pelantikan nampak wajah-wajah bahagia bintara remaja Polri hasil pembentukan SPN Labuan Panimba setelah selesai dilantik dan diambil sumpahnya oleh Inspektur upacara. Mereka kemudian menghampiri dan memeluk serta bersujud dikaki orangtuanya masing-masing, memeluk saudara, kerabat yang hadir untuk menyaksikan prosesi upacara penutupan Pendidikan.

Rasa bahagia, bangga, haru bercampur menjadi satu karena tujuh bulan penantian dengan mengikuti Pendidikan pembentukan bintara Polri yang penuh suka dan duka mengikuti dinamika proses belajar mengajar dilingkungan Pendidikan SPN Labuan Panimba terbayar sudah, setelah mereka selesai dilantik menjadi bintara Polri, selamat bertugas dan berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Bahkan beberapa anggota bintara tidak malu mengendong orangtua mereka dihadapan khalayak sebagai wujud syukur  dan terimakasihnya. Tentu saja pemandangan itu membuat para hadirin dan undangan terharu.(IkB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *