IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAHKABAR POLITIK

Partai Demokrat Bangkep Raih Kursi Ke-7 di Dapil 1, Selisih 12 Suara Dengan Perindo

1126
×

Partai Demokrat Bangkep Raih Kursi Ke-7 di Dapil 1, Selisih 12 Suara Dengan Perindo

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC Partai Demokrat Bangkep, Nency Dunda, menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Bangkep terhadap partainya
Ketua DPC Partai Demokrat Bangkep, Nency Dunda, menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Bangkep terhadap partainya

KABAR LUWUK  – Partai Demokrat Bangkep Raih Kursi Ke-7 di Dapil 1, Selisih 12 Suara dengan Perindo. Partai Demokrat Bangkep akhirnya meraih kemenangan yang membanggakan dengan merebut kursi ke-7 di Daerah Pemilihan (Dapil) 1, yang mencakup Kecamatan Tinangkung, Liang, dan Tinangkung Selatan.

Hasil tersebut didapat dari data resmi model C1 yang diumumkan pada Rabu, 28 Februari 2024, setelah rapat pleno terbuka untuk merekapitulasi dan menetapkan hasil perolehan suara. Rabu 28/2/2024.

Dalam perhitungan tersebut, Partai Demokrat berhasil mengumpulkan 1553 suara, sedangkan pesaing terdekatnya, Partai Perindo, hanya memperoleh 1541 suara, dengan selisih tipis sebanyak 12 suara.

Rincian perolehan suara di setiap kecamatan menunjukkan keberhasilan Partai Demokrat dalam memenangkan hati masyarakat. Di Kecamatan Tinangkung, mereka memperoleh 1022 suara, mengalahkan Partai Perindo yang hanya mendapat 964 suara.

Di Kecamatan Liang, Partai Demokrat memperoleh 406 suara sementara Partai Perindo hanya memperoleh 532 suara.

Sedangkan di Kecamatan Tinangkung Selatan, Partai Demokrat unggul dengan perolehan 125 suara, sementara Partai Perindo hanya memperoleh 45 suara.

Ketua DPC Partai Demokrat Bangkep, Nency Dunda, menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Bangkep terhadap partainya.

Dengan meraih satu kursi di Dapil 1, bersama dengan kursi-kursi di Dapil lainnya, Partai Demokrat Bangkep berhasil mengamankan tiga kursi di DPRD Kabupaten Bangkep.

Nency Dunda juga menyatakan harapannya agar kader Partai Demokrat dapat memberikan kontribusi yang maksimal dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bangkep.

Dia menekankan pentingnya kerja sama sinergis antara anggota DPRD dan partai politik lainnya untuk mewujudkan pembangunan yang merata dan berkelanjutan demi kesejahteraan masyarakat Bangkep.

Dengan raihan kursi di DPRD Kabupaten Bangkep, Partai Demokrat Bangkep berkomitmen untuk menjadi suara bagi rakyat, mengawal kebijakan yang bertujuan untuk kemajuan dan keadilan bagi semua lapisan masyarakat.

Hal ini juga menjadi momentum penting bagi partai untuk terus meningkatkan kinerja dan kepercayaan masyarakat, serta memperkuat sinergi dengan pemerintah daerah dalam merumuskan dan melaksanakan program-program pembangunan yang berdampak positif bagi masyarakat Bangkep secara keseluruhan.

Dengan demikian, keberhasilan Partai Demokrat Bangkep dalam meraih kursi ke-7 di Dapil 1 tidak hanya merupakan pencapaian politik semata, tetapi juga merupakan cermin dari kepercayaan dan harapan masyarakat Bangkep terhadap partai tersebut dalam memperjuangkan kepentingan dan aspirasi mereka. ( RSM ) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!