IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Panitia Porprov Ke IX  Kabupaten Banggai Optimis Sukses

237
×

Panitia Porprov Ke IX  Kabupaten Banggai Optimis Sukses

Sebarkan artikel ini

“Walaupun Panitia  Masih Terkendala Dana “

Penulis  : Imam Muslik ( Jurnalis )

KABAR LUWUK, BANGGAI – Panitia lokal kabupaten Banggai kian sibuk menyiapkan prosesi pembukaan helatan porprov ke IX di Kabupaten Banggai sedangkan untuk KONI bersama Dispora Banggai merupakan garda terdepan suksesi pesta olah raga itu terus memastikan siapnya sarana pertandingan, sekaligus memantapkan performa acara pembukaan sarana pertandingan dan kelengkapan lainnya dan sebagian sudah siap digunakan.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Kontingen Porprop KONI Kabupaten Banggai, Rudi Budaya saat memimpin rapat persiapan, Jum,at Malam 24 Nopember 2022 digedung KONI Kabupaten Banggai.

Menurutnya  Kurang lebih dua minggu menuju pembukaan pekan olah raga provinsi ( Porprov ) ke IX panitia mulai terlihat sibuk menyiapkan segala sesuatunya, mulai dari bagian konsumsi hingga persiapan atlit semuanya sudah mulai dimatangkan. Walupun masih terdengar masih adanya sebagian seksi yang masih ragu yakni bagian konsumsi guna persiapan makan atlit, dikarenakan dananya masih kurang sehingga panitia Porprov ( Sugi) menyampaikan hal ini jangan dipikirkan dan yakin semua pasti sudah disiapkan dan jangan kawatir, Ungkap Sugi.

Selanjutnya kata Rudi untuk atlit kabupaten Banggai mencapai 410 semuanya sudah diverifiaksi artinya untuk kabupaten banggai sendiri sudah aman dan 2 atlit masih dibahas, sehingga menurutnya untuk kabupaten Banggai sendiri sudah mengatongi 99 % jumlah atlit yang akan ikut bertanding pada pelaksanaan Pekan Olah raga provinsi yang ke IX. Ujarnya.

Sementara untuk sekretariat sendiri kata Rudi juga sudah tidak ada masalah semuanya sudah akan siap dan kemungkinan untuk tempatnya nanti perlu adanya sarana yang lebih besar agar bisa menampung semua atlit di sekretariat dan ada alternatif lain bisa menggunakan kantor PGRI atau Rujab Bupati semuanya akan dibahas pada rapat terakhir. Tuturnya.

Sedangkan untuk semua tim atlit kabupaten Banggai harus optimis untuk bisa menjadi juara pada pekan olah raga provinsi yang ke IX di Kabupaten Banggai. Tutupnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!