IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Ngopi Bersama Wartawan,  Kajari Banggai Jalin Silaturahmi

673
×

Ngopi Bersama Wartawan,  Kajari Banggai Jalin Silaturahmi

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK – Kejaksaan Negeri Kabupaten Banggai menggelar acara ngopi bersama awak media, mempererat hubungan dengan Kepala Seksi Intelijen baru, Sarman Santosa Tandisau,SH di Cafe Daeng Mangge. Kamis 6/12/2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kajari Raden Bagus Wicaksono, SH.M.Hum, yang menekankan pentingnya peran wartawan sebagai mitra Kejaksaan. 

Dalam acara tersebut, dibahas juga tindak lanjut kegiatan menjelang akhir tahun 2023 serta diungkapkan apresiasi dari Kepala Seksi Intelijen terhadap kerjasama yang telah terbangun dengan baik bersama awak media.

Dalam suasana yang akrab, Kajari Raden Bagus Wicaksono, SH.M.hum, menyampaikan bahwa kegiatan ngopi bersama merupakan upaya untuk memperkuat kolaborasi dengan para wartawan sebagai mitra penting Kejaksaan Negeri Banggai. 

“Media memiliki peran strategis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, dan kejadian-kejadian yang melibatkan hukum,” ujarnya.

Diskusi pun melibatkan pertukaran pandangan mengenai isu hukum terkini yang menjadi perhatian publik.

Sementara itu, Sarman Santosa Tandisau,SH kepala seksi Intelijen yang baru, memberikan ucapan terima kasih kepada awak media atas partisipasinya dalam acara ngopi bersama. Ia mengapresiasi peran wartawan dalam menyampaikan informasi secara objektif dan berimbang.

“Dukungan dan kerjasama awak media sangat berarti bagi kami dalam menjalankan tugas Intelijen. 

Keterlibatan media lokal membantu masyarakat lebih memahami upaya penegakan hukum yang kami lakukan,” ungkap Sarman Santosa Tandisau,SH

Acara ini juga menjadi momen bagi para wartawan untuk berinteraksi secara langsung dengan kepala seksi Intelijen, menciptakan hubungan yang lebih erat antara media dan aparat penegak hukum. 

Diharapkan, sinergi ini akan terus tumbuh untuk mendukung transparansi dan keadilan dalam pelaksanaan tugas kejaksaan di Kabupaten Banggai.**

Penulis : Imam Muslik ( Jurnalis Luwuk )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!