Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Motivasi Anggotanya, Kapolres Minta Jajaran Bekerja Ikhlas dan Jujur

1510
×

Motivasi Anggotanya, Kapolres Minta Jajaran Bekerja Ikhlas dan Jujur

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK, Luwuk – Kapolres Banggai selain memikul tanggungjawab menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Banggai juga memiliki tugas membina anggotanya baik mental maupun rohani. Untuk itu AKBP Moch Sholeh selaku Kapolres Banggai senantiasa memotivasi anggotanya untuk bekerja secaara ikhlas dan jujur.

Kepada media ini AKBP Moch Sholeh mengatakan, setiap kesempatan dirinya senantiasa memerintahkan anggotanya untuk bekerja secara ikhlas dan jujur. Menurutnya segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas maka akan membawa berkah. Satu lagi kata Kapolres Banggai setiap anggotanya harus bekerja dengan jujur karena menurutnya kejujuran harus ditanamkan sehingga apa yang dilaksanakan oleh anggotanya tidak menyimpang dan mengabaikan hak orang lain.

“Saya selalu himbau dan ajak anggota bekerja dengan ikhlas dan jujur, baik dari tingkatan atas hingga jajaran bawah karena bekerja dengan ikhlas dengan kejujuran nilainnya ibadah dan akan memperoleh pahala,” ungkap perwira dua melati ini.

Bhabinkamtibmas Desa Salodik Bripka Herman Z yang dimintai keterangannya oleh media ini mengatakan, Kapolres Banggai dimatanya bukan hanya sebagai seorang pimpinan tapi juga ayah sehingganya sebagai anak dirinya harus mematuhi dan taat terhadap perintahnya. Kapolres Banggai AKBP Moch Sholeh katanya senantiasa memberikan motivasi kepada jajaran termasuk dirinya. Dua hal yang senantiasa diingatkan Kapolres Banggai yakni bekerjalah dengan ikhlas dan jujur.

“Setiap pertemuan dengan beliau pasti kita diminta senantiasa berkerja dengan ikhlas dan jujur, sehingganya hal itu terpatri dalam ingatan untuk dilaksanakan. Hasilnya kita semakin dekat dan disayangi masyarakat,” kata Bhabinkamtibmas Desa Salodik ini.

Mewujudkan hal itu Kapolres Banggai tidak hanya memerintah jajarannya namun kerap kali memperlihatkan dalam praktek dilapangan. Selain itu sikap kapolres yang dekat kepada masyarakat menjadi contoh jajaran yang efeknya Polisi bisa diterima masyarakat dengan baik. (ikb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *