IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Mengenal Kaharuddin, Caleg DPR RI Partai Kebangkitan Bangsa Nomor Urut 4 Dapil Sulawesi Tengah

1515
×

Mengenal Kaharuddin, Caleg DPR RI Partai Kebangkitan Bangsa Nomor Urut 4 Dapil Sulawesi Tengah

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK – Kaharuddin, Caleg PKB DPR RI Nomor 4 Dapil Sulawesi Tengah, memperkenalkan diri dan programnya dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam jumpa pers di Kabupaten Banggai, pria berdarah Palopo ini mengungkapkan fokusnya pada sektor pertanian, nelayan, dan masyarakat ekonomi lemah.

Programnya mencakup langkah menarik investor untuk berinvestasi di Sulawesi Tengah, dengan harapan mendongkrak pertumbuhan ekonomi daerah.

Kaharuddin menekankan pentingnya subsidi dana untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui peningkatan minat dan kompetensi masyarakat.

“Sejauh ini saya telah berbuat dengan membagikan ratusan ton pupuk untuk para petani, harapannya sektor pertanian bisa menjadi lebih maju dan berkembang,” kata Kaharuddin.

Bersama Wakil Sekretaris DPW PKB Sulteng, Irwan Mudin, Kaharuddin berkomitmen menjadi politisi baru yang siap bersaing dan memperjuangkan kursi DPR RI di Daerah Pemilihan Provinsi Sulteng.

“Kami selama ini mengawal apa yang telah dilaksanakan caleg kami, bahkan kami berani mengatakan akan menjamin pelaksanaan apa yang beliau janjikan ke masyarakat,” tegas Irwan Mudin.

Dalam niatnya maju di Pileg 2024, Kharuddin memotivasi diri dengan keinginan untuk mendorong peningkatan perekonomian masyarakat kecil. Ia menyerukan kepada masyarakat untuk memilih anggota legislatif yang amanah dan mampu bekerja efektif.

Sebagai Caleg, Kaharuddin berambisi memperluas investasi di Sulawesi Tengah, membuka peluang kerja, dan mengentaskan kemiskinan. Dengan tekad kuat, ia menantang diri sebagai agen perubahan demi kemajuan daerahnya.

Sampai saat ini sudah 96 titik yang disambanginya guna mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat. (IKB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!