IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Menarik Expo Batui Selatan,PKM Gori Gori Ramaikan Lomba Tarik Tambang

173
×

Menarik Expo Batui Selatan,PKM Gori Gori Ramaikan Lomba Tarik Tambang

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK, BANGGAI – Hari ulang Tahun Kecamatan Batui Selatan yang Ke 13 telah semarak diramaikan oleh para Instansi pemerintah maupun Masyarakat dalam menyambut Kecamatan Batui Selatan dengan berbagai carak sendiri yakni LombaTarik Tambang, sehingga bisa menciptakan rasa persaudaraan dan kekeluargaan. Rabu, 11/1/2023.

Expo Batui Selatan disamping mempromosikan barang hasil olahan, PKM Desa Gori Gori juga meramaikan dengan mengadakan lomba tarik tambang dengan semangat dan kekompakan.

“Walaupun dalam lomba tarik tambang antara PKM Gori Gori lawan Desa Ombolu dan PKM Gori Gori kalah, tapi semangat dan kekompakannya nampak terlihat sangat gembira.” Ujar salah satu Peserta PKM Gori Gori yang tidak mau disebutkan indentitasnya.

Menurut Bayu pengurus PKL Nusantara mengatakan bahwa kegiatan Expo Batui Selatan, adalah kegiatan yang dapat menyatukan seluruh elemen desa yang ada di kecamatan Batui Selatan.

Lanjut Kata Bayu Expo Batui Selatan kali ini sangat ramai dan semarak, karena masyarakat kecamatan Batui Selatan datang berbondong bondong untuk secara langsung menyaksikan kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kecamatan Batui Selatan dan bekerjasama dengan Job Tomori Sulawesi yang merupakan perusahaan migas yang berada pada wilayah kecamatan Batui Selatan. Ujarnya.

Sedangkan untuk PKM desa Gori Gori juga disamping mengambil stand Pameran untuk melayani kesehatan bagi para pengunjung juga telah menurunkan timnya dalam mengikuti beberapa perlombaan, pokoknya sangat ramai dan semarak ..mari masyarakat Kabupaten Banggai untuk bisa datang menyaksikan kegiatan Expo Batui Selatan yang dibuka pada tanggal 6-14 Januari 2023. Tutup Bayu Marketing Profesional. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!