IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Kapolres Banggai Beri Penghargaan pada 32 Personel Berprestasi

415
×

Kapolres Banggai Beri Penghargaan pada 32 Personel Berprestasi

Sebarkan artikel ini
Polres Banggai, Beri Penghargaan, 32 Personel, Kapolres Banggai, AKBP Ade Nuramdani,
Polres Banggai, Beri Penghargaan, 32 Personel, Kapolres Banggai, AKBP Ade Nuramdani,

Aiptu Anwar Salam  Olah TKP Laka Lantas jajaran Polda Sulteng”

KABAR  LUWUK  – Kapolres Banggai Beri Penghargaan pada 32 Personel Berprestasi . Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM., memberikan penghargaan kepada puluhan personel dan ASN Polres Banggai yang berprestasi dalam upacara di Halaman Mako Polres Banggai pada Senin (27/5/2024) pagi.

Sebanyak 32 personel dari berbagai satuan dan satu ASN menerima penghargaan atas dedikasi dan prestasi mereka dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Dalam pidatonya, Kapolres Banggai mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada personel yang telah memberikan kontribusi luar biasa bagi institusi Polri, khususnya di Polres Banggai.

 “Kiranya hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk lebih profesional dalam melaksanakan tugas,” ujar Ade.

Dari Satuan Narkoba, penghargaan diberikan kepada IPTU Gede Wira Hendana, IPDA Oktavianus Tangkealla, IPDA Muh. Tamrin, Aipda Rudi Ardyan, Aipda Arifin Yahya, Aiptu Muh. Said, dan Bripka Yandri Rompis.

Selain itu, Bripka Irvanus Randa Linggi, Brigpol Muh. Taufid Musa, Brigpol Jahidin, Brigpol Devi Tokii, Brigpol Irsal Kabahi, Briptu Wawan Andriyawan, Briptu Novriansyah, Briptu Irfan Setiawan, dan Briptu Indra Karama juga menerima penghargaan atas keberhasilan mereka mengungkap 31 kasus penyalahgunaan narkoba dalam periode Januari-Maret 2024.

Dari Satuan Lalu Lintas, penghargaan diberikan kepada Aiptu Saripudin atas dedikasi dan kreativitasnya dalam pelaksanaan tugas di Unit Kamsel, serta Aiptu Anwar Salam yang meraih juara kedua dalam Lomba Olah TKP Laka Lantas jajaran Polda Sulteng.

Selain itu, dua personel dari Polsek Batui, Aiptu Irwan Gafar dan Aiptu Mustofa, turut mendapatkan penghargaan atas dedikasi mereka sebagai Bhabinkamtibmas yang juga berhasil mengungkap kasus narkoba di wilayah Batui.

Sementara itu, penghargaan juga diberikan kepada 11 anggota dan satu ASN dari Satuan Intelkam atas inovasi pelayanan SKCK serta keberhasilan dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir jajaran Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, para personel, dan ASN Polres Banggai. Kapolres Banggai berharap dengan pemberian penghargaan ini, personel yang berprestasi dapat menjadi contoh dan motivasi bagi anggota lainnya untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi, sehingga Polri semakin dicintai masyarakat.

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi pendorong semangat bagi seluruh anggota Polres Banggai untuk terus bekerja dengan dedikasi tinggi, profesionalisme, dan integritas dalam menjalankan tugas demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Banggai.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *