IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Ketua DPD Partai Golkar Banggai, Kemenangan Kader Tanpa Interferensi, Komitmen Pada Prinsip dan Kerja Partai

504
×

Ketua DPD Partai Golkar Banggai, Kemenangan Kader Tanpa Interferensi, Komitmen Pada Prinsip dan Kerja Partai

Sebarkan artikel ini
Ketua Dewan Perwakil Daerah Partai Golkar Kabupaten Banggai, Ir, Beniyanto Tamoreka, ST
Ketua Dewan Perwakil Daerah Partai Golkar Kabupaten Banggai, Ir, Beniyanto Tamoreka, ST

KABAR LUWUK  – Ketua DPD Partai Golkar Banggai, Kemenangan Kader Tanpa Interferensi, Komitmen pada Prinsip dan Kerja Partai. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Banggai, Ir. Beniyanto Tamoreka, ST, menegaskan komitmennya pada prinsip-prinsip partai dan menekankan pentingnya kerja bersama dalam upaya mencapai kemenangan.

Dalam pernyataannya, ia mengungkapkan bahwa kader partai yang berhasil meraih suara tinggi pasca Pemilu 2024 adalah hasil dari usaha dan kerja keras individu mereka, tanpa adanya campur tangan atau intervensi dari pihak manapun.

Delegasi ini disampaikan kepada seluruh pengurus partai dalam sebuah konfirmasi langsung yang dilakukan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai di kediamannya di Kelurahan Tanjung Tuwis. Senin 19/2/2024.

Beniyanto Tamoreka menegaskan bahwa saat memperkenalkan diri kepada publik, ia telah memberikan pesan dan mandat kepada kader-kader partai untuk selalu memperjuangkan nama kabupaten Banggai di tingkat lokal, nama provinsi di tingkat provinsi, dan nama daerah pemilihan di tingkat nasional.

“Dalam memperkenalkan diri sebagai calon legislatif, baik di tingkat kabupaten, provinsi, maupun nasional, penting bagi setiap kader untuk membawa serta nama wilayah yang mereka wakili. Ini adalah strategi yang saya sampaikan sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai,” ungkap Beniyanto Tamoreka.

Komitmennya pada prinsip-prinsip partai dan pengutamaan kerja bersama telah menjadi landasan kuat bagi strategi politik yang diusung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai.

Ia menekankan bahwa kemenangan yang diraih oleh kader-kader partai adalah hasil dari upaya kolektif dan bukan sekadar intervensi dari kalangan partai.

Dalam konteks politik lokal, Banggai telah menjadi sorotan dengan semakin terlihatnya komitmen para kader partai untuk bekerja secara profesional dan tanpa intervensi dari pihak manapun. Hal ini mencerminkan semangat demokrasi yang sehat dan transparan di tingkat daerah.

Selain itu, keberhasilan kader-kader partai dalam meraih suara tinggi pasca Pemilu 2024 juga menjadi bukti nyata bahwa masyarakat semakin mempercayai visi dan misi yang diusung oleh Partai Golkar.

Dengan komitmen pada prinsip dan pengutamaan kerja bersama, partai ini terus menerus mengukuhkan posisinya sebagai salah satu kekuatan politik yang tidak hanya bertahan, tetapi juga berkembang di tengah dinamika politik yang ada.

Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai, Beniyanto Tamoreka, ST, menegaskan bahwa partainya akan terus berjuang untuk mewujudkan cita-cita dan kepentingan rakyat Banggai, tanpa mengorbankan integritas dan prinsip-partisipasinya.

Dengan sikap yang tegas dan komitmen yang kuat, ia yakin bahwa partainya akan terus menjadi garda terdepan dalam menjaga kepentingan masyarakat dan membangun Banggai yang lebih baik di masa depan.(MAM) **

Penulis :  Imam Muslik ( Jurnalis Luwuk )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!