IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Kepedulian Babinkantibmas Sentral Sari Toili Sumbang Kayu Untuk Korban  Rumah Warga di Terpa Angin Kencang

285
×

Kepedulian Babinkantibmas Sentral Sari Toili Sumbang Kayu Untuk Korban  Rumah Warga di Terpa Angin Kencang

Sebarkan artikel ini
Babinkantibmas Desa Sentral Sari, Aipda Sugeng Prayitno Saat Meyerahkan Bantuan Material Bangunan Rumah

Penulis  : Imam Muslik  (  Jurnalis )

KABAR LUWUK, TOILI  –  Darwiah  Waga Desa Sentral Sari  Kecamatan Toili Kabupaten Banggai  terkena musibah  rumahnya runtuh akibat angin kencang  yang terjadi pada tangal 16 November  2022  beberapa bulan yang lalu.

“Melalui penelusuri tim awak media rumah warga desa Sentral Sari sudah mulai terbangun kembali atas kepedulian seorang babinkantibmas   Desa Sentral Sari Kecamatan Toili dengan tulus dan ikhlas memberikan bantuan kayu untuk bangunan rumah yang ambruk akibat diterpat angin kencang.  Jum,at  9/12/2022.

Sementara Babinkantibmas Desa Sentral Sari Kecamatan Toili Kabupaten Banggai, Aipda Sugeng Prayitno mengatakan bahwa bantuan ini kami berikan semata mata karena prihatin dan kasihan kepada warga dan harus kemana meraka mengadu  kalau bukan kita sendiri yang  membantunya.

Aipda Sugeng Prayitno juga menyampaikan bahwa bantuan yang kami berikan tidak seberapa tetapi manfaat dan kegunaannya sangatlah dibutuhkan oleh warga Desa Sentral Sari yang rumahya terkena bencana musibah angin kencang. Ujar Aipda Sugeng Prayinto.

Disamping itu juga kata Aipda Sugeng selain kami memberikan bantuan,bersama petugas lainpun sama  sama membersihkan bekas  reruntuhan  rumah   yang  disebabkan terjadinya angin kencang pada Rabu  16 November  2022  karena kayu penopang atap tidak kuat menahan  angin kencang sehingga roboh, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Ungkap Babinkamtibmas yang selalu dekat dengan Warga nya.

Sementara Kapolsek Toili Iptu Nanang Afriko saat dihubungi Via. Handpone Selularnya   menyampaikan ucapan terima kasih kepada salah satu Babinkantibmas  Aipda Sugeng prayitno atas perhatian serta kepedulian kepada warga yang tertimpa musibah dan semoga  warga yang terkena musibah dapat menerima bantuan serta bisa digunakan sebaik baiknya bahan bangunan guna memperbaiki rumah yang rusak.

“ Semoga dengan  bantuan Anggota Babinkantimas ini dapat meringankan beban korban yang terkena bencana angin Kencang.”   Tutup  Mantan Kapolsek  Bunta Iptu  Nanang Afriko ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!