IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Kepala Dinas PUPR Banggai Berganti, Amiruddin, “Langkah Biasa Demi Kelancaran Pelayanan”

678
×

Kepala Dinas PUPR Banggai Berganti, Amiruddin, “Langkah Biasa Demi Kelancaran Pelayanan”

Sebarkan artikel ini
Drs.Bambang Eka Sutedy Mantan Kadis PUPR Lama dan I Dewa Supatriagama PLT. Kadis PUPR yang baru di Lantik Bupati Banggai
Drs.Bambang Eka Sutedy Mantan Kadis PUPR Lama dan I Dewa Supatriagama PLT. Kadis PUPR yang baru di Lantik Bupati Banggai

KABAR LUWUK  – Kepala Dinas PUPR Banggai berganti, Amiruddin, “Langkah Biasa Demi Kelancaran Pelayanan”. Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin, telah melakukan rotasi jelang akhir masa jabatannya, kali ini fokusnya terletak pada lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Banggai. Drs. Bambang Eka Sutedy, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR, digantikan oleh I Dewa Supatriagama sebagai Pelaksana Tugas (PLT),bertempat diruang rapat umum kantor Bupati Banggai, Rabu 20/3/2024.

I Dewa Supatriagama bukanlah sosok asing dalam struktur pemerintahan daerah Banggai. Sebelumnya, ia telah menjabat sebagai Kabag ULP  di Sekretariat Pemda Banggai.

Penunjukan Supatriagama sebagai PLT Dinas PUPR Banggai disambut dengan antusiasme, mengingat rekam jejaknya yang solid dalam mengelola tugas-tugas administratif.

Menyikapi pergantian ini, Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin, menjelaskan bahwa rotasi pejabat merupakan hal yang biasa terjadi, terutama bagi Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Banggai. “Pergantian ini adalah langkah yang biasa dilakukan dalam upaya penyegaran dan optimalisasi kinerja organisasi,” ujar Amiruddin.

Amiruddin juga menegaskan bahwa penunjukan PLT Dinas PUPR Banggai bertujuan untuk memastikan kelancaran dalam segala urusan yang terkait dengan bidang tersebut.

Dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki oleh I Dewa Supatriagama, diharapkan pelayanan publik di sektor PUPR dapat terus ditingkatkan.

Sebagai Kabupaten yang terus berkembang, Banggai memiliki beragam proyek infrastruktur yang sedang berjalan maupun direncanakan.

Kehadiran seorang PLT yang mumpuni di Dinas PUPR diharapkan dapat mempercepat dan meningkatkan efisiensi pelaksanaan proyek-proyek tersebut, sehingga manfaatnya dapat dirasakan secara maksimal oleh masyarakat.

Selain itu, penunjukan I Dewa Supatriagama sebagai PLT Dinas PUPR Banggai juga dipandang sebagai kesempatan bagi pemerintah daerah untuk mengevaluasi dan memperkuat struktur organisasi di dalamnya.

Dengan adanya rotasi seperti ini, diharapkan akan terjadi dinamika yang positif dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam waktu dekat, PLT baru ini akan segera memulai tugasnya dan bekerja sama dengan seluruh jajaran di Dinas PUPR Banggai untuk mencapai berbagai target dan tujuan yang telah ditetapkan.

Semua pihak berharap bahwa dengan adanya pergantian ini, sektor PUPR di Kabupaten Banggai akan semakin maju dan memberikan dampak positif yang signifikan bagi pembangunan daerah secara keseluruhan. ( MAM) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!