IMIP < Bawaslu-ads
Banggai LautKABAR DAERAH

Kejari Balut Dan Pemda Balut Kolaborasi Gelar Pasar Murah

233
×

Kejari Balut Dan Pemda Balut Kolaborasi Gelar Pasar Murah

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK, BALUT –  Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan  1444 H dan menekan Inflasi daerah dampak dari kenaikan harga-harga bahan pokok di wilayah kabupaten banggai laut(Balut) peran serta Kejari Banggai Laut bekerjasama dengan Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Balut menyelenggarakan Pasar Murah yang dilaksanakan selama dua hari sejak tanngal 17 maret 2023 sampai 18 maret 2023  bertempat di taman kota banggai laut dan disambut antusias oleh masyarakat balut.

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Banggai Laut, H. Sofyan Kaepa, SH dan turut dihadiri kejari balut bersama staf,kepala dinas.

Kepala Kejaksaan Negeri  Bangai Laut Reinhard Tololiu SH,MH  melalui pesan singkat WhatShap , Jum,at  17 Maret 2023, mengatakan maksud dari kegiatan pasar murah dilaksanakan adalah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H dan juga pengendalian inflasi daerah Kabupaten Banggai Laut.

“Sampai sekarang kegiatan Pasar Murah sementara berlangsung.” Ujar Kejari Balut.

Bersamaan dengan kegiatan Pasar Murah, juga dilakukan sosialisasi “Om Jak Menjawab” dan kegiatan Penyuluhan Hukum lainnya oleh Kejari Banggai Laut.

Kegiatan Pasar Murah ini merupakan tindak lanjut dan arahan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah pada Jajaran Kejaksaan Negeri se-sulawesi Tengah agar menyelenggarakan secara serentak.

Kajari  juga menyampaikan ucapan terima kasih pada Pemerintah Daerah khususnya  Dinas Perdagangan dan Perindustrian serta semua pihak yang telah mendukung terlaksananya  kegiatan pasar murah ini, sehingga semua bisa berjalan dengan baik dan lancar sehingga   masyarakat Banggai Laut  merasa terbantu  membeli  kebutuhan bahan sembako  dengan harga yang murah. Tutur Kejari Banggai Laut, Reinhard Tololiu SH,MH.  ( RS ) ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!