IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Kejaksaan Banggai Bagi-bagi Takjil, Berbagi Berkah di Depan Cafe Bakul Kilo Lima

148
×

Kejaksaan Banggai Bagi-bagi Takjil, Berbagi Berkah di Depan Cafe Bakul Kilo Lima

Sebarkan artikel ini
Kepala Kejaksaan Negeri Banggai, Raden Bagus Wicaksono bersama Jajarannya saat membagi Takjil Buka Puasa Kepada Pengguna Jalan
Kepala Kejaksaan Negeri Banggai, Raden Bagus Wicaksono bersama Jajarannya saat membagi Takjil Buka Puasa Kepada Pengguna Jalan

KABAR LUWUK  – Kejaksaan Banggai Bagi-bagi Takjil, Berbagi Berkah di Depan Cafe Bakul Kilo Lima. Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan berbagi kebahagiaan menjelang buka puasa, Kejaksaan Negeri Kabupaten Banggai, bersama dengan LSM GAM dan Jurnalis Luwuk, telah menggelar kegiatan pembagian takjil di depan Cafe Bakul Kilo Lima.Minggu  31/3/2024.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Banggai, Raden Bagus Wicaksono, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari agenda rutin yang dilakukan setiap tahunnya dengan tujuan memberikan dukungan kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Dalam penyampaian resminya, Bagus Wicaksono menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan hasil dari kerjasama yang baik antara Kejaksaan Negeri Banggai, LSM GAM, dan Jurnalis Luwuk. “Kegiatan ini murni bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan,” ujarnya.

Pembagian takjil buka puasa tersebut juga diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang lewat di lokasi tersebut, terutama bagi para pengguna kendaraan yang sedang dalam perjalanan.

Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat menjadi bentuk kepedulian kami sebagai institusi dan juga sebagai warga yang turut merasakan kebersamaan dalam menjalankan ibadah puasa,” tambahnya.

Menurut Bagus Wicaksono, partisipasi dari berbagai pihak dalam kegiatan ini sangatlah penting untuk menciptakan sinergi dan solidaritas dalam masyarakat.

“Kami mengajak semua pihak untuk turut serta dalam kegiatan-kegiatan sosial seperti ini, karena dengan bersama-sama, kita dapat memberikan dampak yang positif bagi lingkungan sekitar,” tuturnya.

Hal ini menunjukkan komitmen dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Banggai dalam memberikan kontribusi yang nyata bagi kesejahteraan masyarakat, terutama dalam momen-momen yang penuh berkah seperti bulan Ramadan ini.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk turut serta dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama.

Semangat berbagi dan kepedulian kepada sesama adalah kunci untuk mempererat persatuan dan kesatuan dalam bermasyarakat, terutama dalam situasi yang penuh dengan tantangan seperti saat ini. ( MAM ) ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!