IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Kapolsek Kintom Pimpin Rakor Bersama Panwascam Nambo

220
×

<strong>Kapolsek Kintom Pimpin Rakor Bersama Panwascam Nambo</strong>

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Kintom, Iptu Raden Hermawan,SE saat memimpin Rakor bersama Panwascam Kecamatan Nambo

“ Ajak Masyarakat Jaga Keamanan dan Ketertiban Jelang Pesta Demokrasi”

KABAR LUWUK, BANGGAI  –  Kapolsek Kintom Iptu Raden Hermawan SE, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forkopimcam dan Panwaslu Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai, Senin (26/12/2022) pagi.

Kapolsek Kintom,Iptu Raden Hermawan, SE  dalam sambutanya mengatakan pihaknya akan selalu mendukung setiap tugas  panwaslu dan selalu aktif berkoordinasi, Sehingga kami harap koordinasi terus dilakukan agar kendala yang terjadi di lapangan dapat dipecahkan secara bersama.

Selain itu juga kami selaku aparat yang berada di kecamatan Kintom menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama sama menjaga situasi  Keamanan dan Ketertiban dan harus tetap kondusif dalam menghadapi Pesta demokrasi yang tinggal beberapa bulan ini. Ujar Iptu Raden Hermawan.

Sehingga pada saat waktunya tiba pesata  demokrasi, kami sangat mengharapkan semua pihak untuk dapat bekerjasama demi Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat yang kondusif tanpa adanya perbedaan maupun perselisihan dan mari kita duduk bersama untuk tetap rukun , pilihan boleh beda tapi persaudaraan tetap terjalin.  Tutur Perwira Dua Balak, Iptu Raden Hermawan.

Sementara Ketua Panwaslu Kecamatan Nambo Kabupaten Banggai meminta dukungan unsur forkopincam Nambo dan Para Lurah serta Kepala Desa dalam melaksanakan tugas sebagai pengawas pemilu dapat berjalan secara maksimal aman dan terkendali.

“ Kami juga mengharapkan agar tugas tugas kami kedean mendapat masukan demi suksesnya pesta demokrasi nantinya. Tutup Ketua Panwascam Nambo.

Kegiatan yang digelar di Kantor Panwaslu Kecamatan Nambo ini turut dihadiri, perwakilan Camat Nambo, perwakilan Danramil, Ketua Panwaslu Kecamatan Nambo, Kepala UPTD Puskesmas Nambo, Kades dan Lurah se-Kecamatan Nambo, Kepala UPT Perikanan serta Imam Desa Padungnyo.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!