IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Kapolsek Bualemo Cup II Tahun 2023 Ditutup Meriah, SMAN 1 Masama Sabet Juara Bola Voli

720
×

Kapolsek Bualemo Cup II Tahun 2023 Ditutup Meriah, SMAN 1 Masama Sabet Juara Bola Voli

Sebarkan artikel ini
- Tournament Bola Voli Kapolsek Bualemo Cup II Tahun 2023 resmi ditutup
- Tournament Bola Voli Kapolsek Bualemo Cup II Tahun 2023 resmi ditutup

KABAR LUWUK  –  Kapolsek Bualemo Cup II Tahun 2023 Ditutup Meriah, SMAN 1 Masama Sabet Juara Bola Voli. Tournament Bola Voli Kapolsek Bualemo Cup II Tahun 2023 resmi ditutup dengan penuh semarak oleh Kapolsek Bualemo IPTU Rudi Dg. Sumbung, SH, pada Senin (4/12/2023). Acara berlangsung di Lapangan Desa Trans Mayayap Kecamatan Bualemo, Banggai, dan dihadiri oleh ratusan warga masyarakat Bualemo.

Tim Bola Voli SMAN 1 Masama berhasil keluar sebagai juara pertama dalam turnamen ini, menyusul di posisi kedua oleh Tim SMAN 1 Bualemo dan di tempat ketiga oleh Tim Garuda Muda.

Sementara itu, dalam kategori putri, Tim Mesran meraih juara pertama, diikuti oleh Tim Ibnu Jaya sebagai juara kedua, dan Tim Mayora sebagai juara ketiga.

Penutupan turnamen ini turut dihadiri oleh perwakilan Camat Bualemo, Boby Laonso, serta para Kepala Desa se-Kecamatan Bualemo. Total sekitar 800 orang hadir untuk menyaksikan momen penutupan yang meriah ini.

Kapolsek Bualemo, IPTU Rudi, menyatakan bahwa turnamen ini diselenggarakan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat sekaligus mendekatkan Polri dengan rakyat.

Lebih dari sekadar kompetisi olahraga, turnamen ini dianggap sebagai wadah untuk menyalurkan hobi dan kegiatan positif bagi pecinta bola voli dan generasi muda.

“Tournament ini bukan hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai motivasi dan latihan mental bagi atlet muda. Dengan demikian, mereka dapat bersaing di kejuaraan tingkat lebih tinggi,” ujar IPTU Rudi.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada sponsor utama yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini, serta kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras. Kapolsek Rudi berpesan kepada para atlet untuk terus berusaha dan menjadikan hasil turnamen sebagai motivasi untuk meraih prestasi lebih tinggi di masa depan. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!