Bawaslu-ads
KABAR DAERAH

Kapolres Poso dan Dir Narkoba Polda Sulteng Mutasi

1673
×

Kapolres Poso dan Dir Narkoba Polda Sulteng Mutasi

Sebarkan artikel ini
Kabid Humas Polda Sulteng

KABAR LUWUK, PALU – Gerbong mutasi di jajaran Kepolisian Republik Indonesia kembali bergerak, pada surat telegram Kapolri yang ditandatangani oleh Asisten Sumber Daya Manusia Polri, Irjen Polisi Eko Indra Heri itu terdapat dua nama perwira menengah Polda Sulteng. Kedua pamen itu yakni Direktur Reserse Narkoba Kombes Polisi Sigit Kusmardjoko dan Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2316/IX/KEP/2019 tanggal 2 September 2019, Kombes Sigit diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kepala Siaga Operasional A Biro Pengendalian Operasional SOPS Polri. Jabatan yang ditinggalkan Kombes Sigit selanjutnya akan dijabat Kombes Polisi Dodi Rahmawan yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Siaga Operasional A Biro Pengendalian Operasional SOPS Polri.

Pucuk pimpinan Polres Poso juga berganti, berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2317/IX/KEP/2019 tertanggal 2 September 2019 ini, AKBP Bogiek Sugiyarto yang kini menjabat Kapolres Poso mendapat promosi jabatan sebagai Kapolres Mojokerto Kota Polda Jawa Timur. Posisinya akan digantikan oleh AKBP Darno, yang saat ini masih menjabat sebagai Kasubbid Panimal Bidang Propam Polda Kalimantan Timur.

“Iya benar ada mutasi di jajaran Polda Sulteng, yakni jabatan Kapolres Poso dan Direktur Narkoba,” tutur Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Didik Supranoto.

AKBP Darno yang nantinya menjabat sebagai Kapolres Poso bukanlah orang baru di Polda Sulteng. Sebelumnya ia pernah bertugas di Polda Sulteng dan pernah menjabat sebagai Kapolsek Palu Timur, Kepala Satuan Reserse Kriminal dan Kepala Bagian Operasional Polres Palu, serta Wakapolres Poso. (ikb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *