IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Kapolres Banggai Memastikan Keamanan Logistik Pemilu 2024

548
×

Kapolres Banggai Memastikan Keamanan Logistik Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK – Kapolres Banggai Memastikan Keamanan Logistik Pemilu 2024. Kapolres Banggai, AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, bersama dengan Kabag Ops Kompol Esti Prasetio Hadi, SH, SIK, dan sejumlah pejabat tinggi melakukan pengecekan logistik Pemilu 2024 di Pelabuhan Peti Kemas, Desa Tangkiang, Kecamatan Kintom, Kabupaten Banggai pada Selasa pagi (2/1/2024).

Dalam upaya memastikan keamanan logistik sebelum dipindahkan ke gudang KPU, AKBP Ade Nuramdani menyatakan, “Pengecekan di Pelabuhan Peti Kemas untuk memastikan keamanan logistik Pemilu 2024 sebelum bergeser ke gudang KPU.”

Langkah ini tak hanya terbatas di pelabuhan, tetapi AKBP Ade Nuramdani juga mengecek tempat penyimpanan logistik di gudang KPU, Kecamatan Luwuk Selatan, sebagai bentuk keseriusan dalam menjaga keamanan logistik Pemilu.

“Pengecekan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya memastikan keamanan logistik jelang Pemilu yang akan dilaksanakan dalam beberapa bulan mendatang,” tambahnya.

Menegaskan komitmen terhadap keamanan logistik Pemilu, AKBP Ade Nuramdani mengatakan, “Kami sangat mengutamakan keamanan logistik Pemilu di wilayah kita.

Ini merupakan tanggung jawab bersama untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan aman.”

Dalam proses pengecekan, Kapolres Banggai secara langsung berinteraksi dengan petugas KPU yang bertanggung jawab atas gudang logistik.

“Semua ini dilakukan guna memastikan bahwa prosedur keamanan dan penyimpanan logistik Pemilu sesuai dengan standar yang telah ditetapkan,” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menyatakan bahwa pengecekan gudang logistik merupakan langkah preventif untuk menghindari potensi masalah selama proses distribusi logistik.

“Pengamanan di gudang KPU sudah dilakukan sejak kedatangan logistik pertama.
Harapan kami situasi kamtibmas selama dan setelah Pemilu tetap kondusif,” harapnya.

Dengan berbagai langkah preventif yang diambil oleh Kapolres Banggai beserta jajarannya, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman di wilayah tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!