IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Kapolres Banggai Gelar Turnamen Balap Motor di Sirkuit Tugu Adipura Luwuk

132
×

Kapolres Banggai Gelar Turnamen Balap Motor di Sirkuit Tugu Adipura Luwuk

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUKKapolres Banggai Gelar Turnamen Balap Motor di Sirkuit Tugu Adipura Luwuk. Kapolres Banggai, AKBP Ade Nuramdani,S.IK SH MM  menggelar turnamen Balap Motor yang akan berlangsung pada tanggal 24-26 Mei 2024 di Sirkuit Tugu Adipura Luwuk. 

Turnamen ini diprediksi akan meriah karena mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Daerah (Pemda) Banggai, khususnya Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin.

Kapolres Banggai menjelaskan bahwa tujuan diadakannya turnamen ini adalah untuk menyalurkan bakat dan minat para pemuda di bidang otomotif, serta untuk memberikan wadah bagi para pecinta motor balap untuk menunjukkan kemampuan mereka. 

Selain itu, turnamen ini juga diharapkan dapat menjadi ajang hiburan bagi masyarakat Banggai.

“Turnamen ini terbuka untuk umum, dan kami mengundang para pecinta motor balap dari seluruh Sulawesi Tengah untuk berpartisipasi,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres Banggai mengatakan bahwa panitia telah menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi para pemenang. 

Selain itu, panitia juga akan menyediakan hiburan musik dan berbagai kegiatan lainnya untuk memeriahkan acara.

“Kami berharap turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta dapat memberikan manfaat bagi para peserta dan masyarakat Banggai,” kata Kapolres.

Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin, menyambut baik kegiatan ini dan memberikan dukungan penuhnya. Ia mengatakan bahwa turnamen ini merupakan salah satu upaya untuk memajukan olahraga otomotif di Banggai.

“Saya berharap turnamen ini dapat menjadi ajang bagi para pemuda Banggai untuk menunjukkan bakat mereka di bidang otomotif,” ujar Bupati.

Bupati Amiruddin juga berharap turnamen ini dapat menjadi hiburan bagi masyarakat Banggai dan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Banggai.

“Mari kita bersama-sama mendukung turnamen ini agar dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Bupati.

Turnamen Motor Race ini diharapkan dapat menjadi agenda tahunan Polres Banggai dan dapat menjadi salah satu ikon wisata olahraga di Banggai.( MAM )***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!