IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Kapolres Banggai Beri Apresiasi  Seluruh Anggota Polres Banggai dan Masyarakat, Terkait Keberhasilan Dalam Pengamanan Nataru

213
×

Kapolres Banggai Beri Apresiasi  Seluruh Anggota Polres Banggai dan Masyarakat, Terkait Keberhasilan Dalam Pengamanan Nataru

Sebarkan artikel ini
Kapolres Banggai, AKBP Yoga Priyahutama, SH SIK MH saat memimpin Apel Pagi di Mapolres Banggai

“Disampaikan AKBP Yoga Priyahutama Saat memimpin Apel Pagi awal tahun baru 2023”

KABAR LUWUK, BANGGAI  – Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, SH, SIK, MH mengapresiasi para Kapolsek dan seluruh Anggota Polres Banggai yang telah menjaga pengamanan Natal maupun tahun baru di wilayah Kabupaten Banggai sehingga berjalan aman dan kondusif.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh Instantsi terkait, organisasi dan masyarakat Banggai yang sudah ikut berpartisipasi dan bersedia menjaga pengamanan malam Natal hingga tahun baru 2023 dengan baik.

“Rekan-rekan Kapolsek dan seluruh anggota, atas nama Polres Banggai, saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Natal dan Tahun Baru yang sudah berjalan dengan baik sehingga situasi aman dan tertib tetap terjaga. Sampaikan terima kasih dan salam hormat saya kepada seluruh masyarakat dan keluarga,” kata Kapolres, saat memimpin Apel besar dilapangan Mako Polres Banggai, Senin (2/1/2023) pagi.

“Tetap semangat , jaga Kesehatan dan dedikasi tinggi kepada masyarakat, Bangsa dan Negara,” sambungnya.

Apresiasi tersebut diucapkan karena saat puncak malam Natal dan Tahun Baru tidak ada gangguan kamtibmas yang berarti serta kelancaran dan ketertiban umum tidak ada yang menganggu.

Oleh karena itu dirinya juga sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banggai yang sudah ikut menjaga kenyamanan Natal dan Tahun Baru di Banggai.

AKBP Yoga Priyahutama, SH, SIK, MH pun menyampaikan selamat tahun baru kepada seluruh personil jajaran Polres Banggai dan masyarakat.

“Semogga di tahun 2023 ini, kita semua diberikan Kesehatan, kesuksesan, kekuatan dan kebahagiaan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan situasi di Negara kita jauh lebih baik dari tahun kemarin 2022,” pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!