IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai Siap Ikuti Evaluasi Zona Integritas

181
×

Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai Siap Ikuti Evaluasi Zona Integritas

Sebarkan artikel ini
Kantor Imigrasi Banggai mengikuti Entry Meeting Desk Evaluasi ZI bersama Tim Penilai Internal (TPI) Itjen Kemenkumham RI
Kantor Imigrasi Banggai mengikuti Entry Meeting Desk Evaluasi ZI bersama Tim Penilai Internal (TPI) Itjen Kemenkumham RI

KABAR LUWUK  – Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai Siap Ikuti Evaluasi Zona Integritas. Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai menyatakan kesiapannya untuk mengikuti Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) yang diinisiasi oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM.Kamis, 16/5/2024.

Dalam rangka mempersiapkan diri untuk evaluasi tersebut, Kantor Imigrasi Banggai mengikuti Entry Meeting Desk Evaluasi ZI bersama Tim Penilai Internal (TPI) Itjen Kemenkumham RI.

Kegiatan yang bertempat di Aula Garuda Kanwil Kemenkumham Sulteng ini dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, Pejabat Tinggi Pratama, Tim Pokja Pembentukan Zona Integritas Kanwil Kemenkumham Sulteng, dan Kepala Unit Satuan Kerja (Satker) yang diusulkan meraih predikat WBK termasuk Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai.

Kepala Kantor Imigrasi Banggai, Octaveri, menyampaikan bahwa partisipasi dalam evaluasi ZI ini adalah langkah penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memperkuat integritas birokrasi.

“Kami siap untuk mengikuti proses evaluasi dengan sungguh-sungguh, dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Octaveri.

Octaveri berharap bahwa melalui partisipasi dalam Evaluasi Zona Integritas, Kantor Imigrasi Banggai dapat menunjukkan komitmen yang kuat dalam mewujudkan tata kelola yang bersih dan berintegritas.

“Kami berharap dapat meraih predikat yang membanggakan untuk Kantor Imigrasi Banggai, sebagai bukti nyata komitmen kami dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan transparan kepada masyarakat,” ungkap Octaveri.

Hermansyah Siregar, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, memberikan semangat kepada Kantor Imigrasi Banggai dan seluruh satuan kerja di wilayahnya untuk berkomitmen penuh dalam pembangunan Zona Integritas.

“Mari kita jadikan Evaluasi ZI ini sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan membangun budaya kerja yang berintegritas.

Dengan kerja keras dan kolaborasi, kita dapat meraih prestasi yang gemilang untuk masyarakat dan bangsa,” tegas Hermansyah. ( Humas Kanim Banggai)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!