IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai Jalin Silaturahmi dengan Jurnalis Lewat Buka Puasa Bersama

145
×

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai Jalin Silaturahmi dengan Jurnalis Lewat Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai saat memberikan Paparan dihadapan para Jurnalis Luwuk
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai saat memberikan Paparan dihadapan para Jurnalis Luwuk

KABAR LUWUK  –  Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai menggelar acara buka puasa bersama dengan jurnalis Luwuk dalam upaya mempererat hubungan dan memperkenalkan kepala Kantor Imigrasi, Octaveri, S.KOM. MA, beserta staf Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Ridwan dan Eko,bertempat di Swiss Bell in Hotel komplek Halimun Kecamatan Luwuk Selatan, Jum,at malam  29/3/2024.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah jurnalis yang aktif meliput berita di Banggai. Octaveri dalam sambutannya menekankan pentingnya menjaga komunikasi yang baik antara media dan Kantor Imigrasi Banggai. Dia menyatakan komitmen Kantor Imigrasi untuk terus membuka ruang dialog dengan insan pers di Banggai.

“Kami selaku kepala Kantor Imigrasi Banggai tetap membuka ruang kepada Insan Pers yang ada di Banggai untuk selalu berkomunikasi,” ujar Octaveri.

Octaveri juga mengungkapkan harapannya terhadap dukungan media dalam mendukung program-program kerja Kantor Imigrasi. Menurutnya, kerjasama antara media dan Kantor Imigrasi sangatlah penting untuk membangun Kabupaten Banggai secara bersama-sama.

Acara buka puasa bersama ini diisi dengan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Kantor Imigrasi dan jurnalis. Para jurnalis pun memberikan apresiasi atas inisiatif Kantor Imigrasi Banggai dalam mengadakan acara semacam ini.

“Kegiatan seperti ini sangat positif dalam mempererat hubungan antara media dan lembaga pemerintahan. Kami berharap dapat terus menjalin kerjasama yang baik untuk kebaikan bersama,” ungkap Imam muslik salah satu jurnalis Kabar luwuk.

Acara buka puasa bersama ini juga menjadi momentum bagi jurnalis untuk lebih memahami peran dan fungsi Kantor Imigrasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Banggai. Diskusi pun berlangsung antara para jurnalis dan perwakilan Kantor Imigrasi mengenai berbagai isu terkini terkait imigrasi dan keamanan.

Ridwan dan Eko, staf Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian yang turut hadir dalam acara ini, juga memberikan penjelasan mengenai upaya Kantor Imigrasi dalam memperbarui sistem teknologi informasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Acara buka puasa bersama antara Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai dan jurnalis Luwuk ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik untuk memperkuat hubungan kerjasama di masa depan.

Dengan menjaga komunikasi yang baik, diharapkan berbagai informasi terkait imigrasi dan keamanan dapat tersampaikan dengan lebih baik kepada masyarakat Banggai. ( MAM ) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *