IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Kantor Imigrasi Banggai Gelar Syukuran Hari Bhakti ke-74 dengan Tema Digitalisasi

136
×

Kantor Imigrasi Banggai Gelar Syukuran Hari Bhakti ke-74 dengan Tema Digitalisasi

Sebarkan artikel ini
Kepala Kantor Imigrasi Banggai, Octaveri saat memberikan Tumpeng pertama Kepada Staf Ahli Bupati Rudi Bullah yang mewakili Bupai Banggai
Kepala Kantor Imigrasi Banggai, Octaveri saat memberikan Tumpeng pertama Kepada Staf Ahli Bupati Rudi Bullah yang mewakili Bupai Banggai

KABAR LUWUK  – Kantor Imigrasi Banggai Gelar Syukuran Hari Bhakti ke-74 dengan Tema Digitalisasi. Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai merayakan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 dengan meriah.

Acara yang berlangsung setelah upacara di halaman kantor tersebut mengangkat tema “Transformasi Peran Keimigrasian melalui Strategi Digitalisasi. Jum,at 26/1/2024.

Kepala Kantor Imigrasi Banggai, Octaveri, S.Kom MA, menyampaikan harapannya agar imigrasi terus memperbaiki diri di usianya yang ke-74.

Ia menekankan pentingnya mempertahankan kolaborasi yang telah terjalin selama ini.

Terima kasih juga disampaikan kepada Bupati Banggai atas dukungan dan kerjasamanya dalam memajukan Kabupaten Banggai.

Dalam sambutannya, Octaveri mengakui bahwa meski Kantor Imigrasi Banggai sering mendapatkan penghargaan atas pelayanannya, tugas dan fungsi imigrasi tidak hanya sebatas pada aspek pelayanan. Imigrasi juga memiliki peran penting dalam bidang penegakan hukum.

“Imigrasi menjadi salah satu institusi penegakan hukum, tentu saja kami ikut berkontribusi menjaga keamanan dan stabilitas Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” jelas Octaveri.

Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 ini memberikan fokus pada transformasi peran keimigrasian melalui digitalisasi.

Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan imigrasi, sekaligus memperkuat peran imigrasi dalam menjaga keamanan negara.

Acara syukuran tersebut juga dihadiri oleh berbagai tamu undangan, termasuk perwakilan pemerintah daerah.

Semangat untuk terus berkontribusi dalam membangun Banggai yang lebih baik dan maju menjadi tema sentral dalam ucapan dan harapan yang disampaikan pada acara tersebut.

Dengan semangat ini, Kantor Imigrasi Banggai siap melangkah menuju masa depan yang lebih cemerlang. ( MAM ) ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!