IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Kantor Imigrasi Banggai Bagikan Takjil Gratis, Sentuhan Kebaikan di Bulan Ramadhan

306
×

Kantor Imigrasi Banggai Bagikan Takjil Gratis, Sentuhan Kebaikan di Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Berbagi Berkah Ramadhan, Imigrasi Banggai Menyajikan Takjil di Jalan
Berbagi Berkah Ramadhan, Imigrasi Banggai Menyajikan Takjil di Jalan

KABAR LUWUK  – Kantor Imigrasi Banggai Bagikan Takjil Gratis, Sentuhan Kebaikan di Bulan Ramadhan. Suasana di depan Graha Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai begitu ramai. Sebuah kegiatan yang luar biasa sedang berlangsung, Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai menggelar acara berbagi takjil untuk para pengguna jalan.

 Dibawah langit senja yang memerah, aura kehangatan dan kebaikan menyelimuti area tersebut. Pada Selasa, 26 Maret 2024, pukul 17.30 Wita.

Kepala Kantor Imigrasi Banggai, Octaveri, berdiri di tengah kerumunan dengan senyuman tulus di wajahnya.

 Dengan suara yang penuh semangat, ia menyampaikan tujuan dari acara tersebut kepada semua yang hadir.

 “Kami tidak hanya sekadar membagikan takjil secara gratis kepada para pengguna jalan, tetapi kami berharap mereka dapat merasakan kenyamanan dan kebahagiaan saat berbuka puasa,” ucap Octaveri.

Acara berbagi takjil ini tidak hanya melibatkan seluruh jajaran pejabat struktural serta ketua dharma wanita persatuan beserta jajaran, pegawai, dan PPNPN Kantor Imigrasi Banggai.

Mereka semua bahu-membahu dalam menyediakan dan membagikan 100 bungkus takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di sekitar area Graha Pemda Luwuk.

Inisiatif berbagi berkah takjil ini merupakan bagian dari program kepedulian sosial ASN, yang dipelopori dengan penuh semangat oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai selama bulan Ramadhan.

Upaya ini bukan hanya sekadar aksi kebaikan, tetapi juga merupakan bentuk nyata dari komitmen untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar dan mempererat hubungan antara Kantor Imigrasi dengan komunitas.

Semua yang hadir berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan, bahkan diperluas, sebagai upaya memperkuat solidaritas dan kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat.

Keberhasilan acara ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi institusi lain untuk turut serta dalam memberikan manfaat kepada masyarakat luas, dan memperkuat rasa persaudaraan di antara kita semua. ( humas Kanim Banggai ) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!