IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Kamis Keramat Terulang Lagi, Kali ini Bupati Banggai Lantik 80 Orang Pejabat Eselon III dan IV

472
×

<strong>Kamis Keramat Terulang Lagi, Kali ini Bupati Banggai Lantik 80 Orang Pejabat Eselon III dan IV</strong>

Sebarkan artikel ini
Bupati Banggai, Ir. H. Amruddin Tamoreka, MM Telah Melantik Pejabat Eselon III dan Eselon IV

“Bupati Banggai Fokus pada pejabat yang berada diwilayah Kelurahan dan Kecamatan”

KABAR LUWUK, BANGGAI  – Bupati Banggai Ir. H. Amiruddin Tamoreka, MM didampingi Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili, MM melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator dan Pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banggai, bertempat diruang rapat umum kantor Bupati Banggai, Kamis, 17/11/2022.

Pejabat yang dilantik berjumlah sebanyak  80 orang terdiri dari pejabat Eselon III sebanyak 8 orang dan Pejabat Eselon IV sebanyak  72 orang.

Prosesi Pelantikan berjalan dengan baik dan penuh khidmat di awali dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Banggai, Dan Di lanjutkan Pengambilan Sumpah jabatan Dan Kata-Kata Pelantikan oleh Bupati Banggai Dan Penandatanganan Berita Acara.

Bupati Banggai H. Amirudin dalam sambutannya menyampaikan kepada  Pejabat yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dan kewajibanya dengan sebaik-baiknya, karena hari ini kami melantik yang terbanyak adalah Pejabat yang berada di Wilayah Kelurahan Dan Kecamatan, karena informasi yang kami terima dari para Camat-Camat bahwa banyak sekali pejabat eselon 4 yang kosong di wilayah kelurahan dan kecamatan, oleh dan sebab itu kami sangat memprioritaskan untuk mengisi kekosongan itu, agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik dan lancar.

Dan selanjutnya kata Bupati Amirudin, kalau belum ada yang terisi kekosongan itu agar dapat menginformasikan kepada kami, mudah-mudahan dalam waktu dekat kami akan mengisi kekosongan itu, begitu juga Jabatan-Jabatan di Eselon 3 itu termasuk untuk mengisi jabatan baru yang kosong dan mudah-mudahan setelah tahun baru nanti kita akan melakukan rotasi, untuk itu kepada bapak dan ibu mari kita bekerja dengan baik, karena tidak ada yang lepas dari pengawasan kami, baik yang rajin maupun yang tidak rajin dalam melaksanakan tugas, yang malas masuk kantor, karena ada informasi yang kami terima ada ASN yang sudah 2 bulan tidak masuk-masuk kantor, semua itu akan melalui proses nanti tiba-tiba bapak dan ibu akan tahu sendiri.

Lanjut kata Bupati, Alhamdulillah hari ini kalau masih ada yang kita turunkan Eselonnya dan kemudian kita naikkan kembali itu sudah merupakan hal yang biasa, sepanjang bapak dan ibu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya semuanya itu kami akan tetap melihat dan menilai kinerja bapak dan ibu semuanya.

Dan Insya Allah kedepan kita akan bisa lebih baik lagi, Daerakh kita yang tercinta Kabupaten Banggai ini punya lebih banyak prestasi yang luar biasa, sepanjang kita bekerja dengan baik dan Insya Allah akan lebih baik lagi kedepan buat Bapak Dan Ibu sekalian dengan tugas dan jabatan yang akan di laksanakan di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Banggai, Tutup Bupati Amirudin.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!