TIM SAHABAT IAS, GALANG DUKUNGAN FOR 02 KOTA PALU

oleh -

KABAR LUWUK, PALU – Bursa bakal calon (Balon) Walikota dan wakil Walikota Palu 2020 makin ramai diperbincangkan di ruang-ruang publik. Nama – nama Calon Walikota Palu sudah mulai bermunculan baik melalui media sosial maupun rumor yang berkembang dimasyarakat.

Beberapa nama kini mulai santer disebut di media social bakal menjadi calon walikota Palu.

Tak ketinggalan dalam meramaikan bursa ini, Nama Irjan A. Sirajudin (IAS) yang saat ini menjabat Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjend) DPD Gabungan Perusahaan Export Indonesia ( GPEI) Provinsi Sulawesi Tengah, dan Wakasek Komda Depalindo Sulteng dipastikan bakal turut mewarnai persiapan perhelatan Wakil Walikota Palu periode 2020 – 2025.

Menurut Ikbal Borman SH, selaku Ketua tim Sahabat IAS, pihaknya saat ini telah siap menggalang dukungan untuk IAS menjadi 02 Kota Palu.

“ Iya benar, saat ini kami telah mempersiapkan galangan dukungan kepada IAS, dukungan ini dari beberapa komunitas LSM, Forum Warga Peduli Kota Palu, beliau cukup layak sebagai sosok pendamping salah satu calon Walikota Palu kedepan,” ujar Ikbal Borman saat ditemui di salah satu warkop Kota Palu. (IkB)