Berbagi Ditengah Pandemi Covid-19, Serdik M Aries Purwanto Sambangi Panti Asuhan Muhammadiyah Pamekasan

oleh -

KABAR LUWUK, PAMEKASAN – Guna menindaklanjuti kebijakan pimpinan Polri dalam menggelorakan gerakan sosial berbagi bersama dan bentuk dukungan peserta didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (SESPIMMEN) Lemdiklat Polri Dikreg-60. Pada Minggu (26/4/2020) Serdik M Aries Purwanto menyambangi panti asuhan Muhammadiyah yang terletak di Jalan R.A Abdul Azis Nomor 86, Kabupaten Pamekasan, Provinsi Jawa Timur. Pada kesempatan itu Serdik Sespimmen-60 Tahun Anggaran 2020 ini menyerahkan bantuan berupa sembako yang diterima oleh pengurus panti asuhan.

Menurut Serdik M Aries Purwanto, Puasa Ramadhan di tahun 2020 ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena umat muslim di Indonesia harus menjalankan ibadah puasa di tengah merebaknya pandemi corona virus desease (covid-19). Olehnya itu sebagai peserta didik Sespimmen Dikreg-60 sudah sepantasnya ikut menbantu dengan berbagi apa yang dimiliki. Pada sekira pukul 16.00 wib, Serdik M Aries Purwanto menyambangi Panti Asuhan Muhammadiyah Pamekasan. Disana ia diterima oleh Hayyi Syafaad bersama sejumlah anak panti untuk kemudian menyerahkan sejumlah sembako.

“Barusan kami telah melaksanakan kegiatan berbagi dalam rangka menggelorakan gerakan sosial sebagaimana kebijakan pimpinan Polri juga merupakan bentuk dukungan peserta didik Sespimmen Dikreg-60, Kami diterima oleh pengurus panti beserta sejumlah anak panti dan menyerahkan bantuan berupa sembako,” kata M Aries Purwanto.

Pada kesempatan itu, Hayyi Syafaad bersama pada anak panti asuhan Muhammadiyah Pamekasan mengucapankan terima kasih dan mendoakan semoga Serdik M Aries Purwanto dan seluruh pimpinan serta anggota Polri diberi kemudahan oleh Allah serta diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas. (IkB)