Jatuh Ke Laut, Penumpang KM Fungka Permata VIII Ditemukan Tidak Bernyawa di Luwuk Utara

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Warga di Kelurahan Luwuk Utara pada Minggu (26/4/2020) dikejutkan dengan adanya temuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang terselip diantara bebatuan pinggiran pantai. Temuan mayat oleh dua pemancing itu kemudian dilaporkan ke aparat setempat yang kemudian melaporkannya ke Pollisi. Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto kepada media ini melalui pesan whatsapp.

Diterangkan Kapolres Banggai, pada sekira pukul 14.00 wita Ferdianto dan Dandi yang saat itu tengah memancing di pesisir pantai Mololuntun, Kecamatan Luwuk Utar terkejut  melihat adanya sesosok mayat yang telah membusuk. Keduanya lalu mencari bantuan dan melaporkannya kepada aparat setempat. Polisi yang datang ke lokasi kejadian lalu melakukan evakuasi jasad yang sejumlah kulitnya telah mengelupas itu ke RSUD Luwuk guna dilakukan outopsi.

Baca Juga  Gerakan Berbagi Untuk Warga Sebar Ribuan Paket Sembako di Kota Palu

Polisi yang melakukan penggeledahan pada kantor celana menemukan identitas berupa KTP dengan nama Roynazaret Adjadan warga Desa Sinampangnyo, Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai.  sekir pukul 16.00 wita Sri Wahyuni dan Margareta Manipi yang merupakan ibu dan istri korban yang datang ke RSUD Luwuk membenarkan bahwa mayat yang ditemukan itu merupakan jasad Roynazaret yang dikabarkan jatuh dari Kapal KM Fungka Permata VIII.

Jasad Roynazaret saat ini telah dibawa pihak keluarga kerumah duka untuk selanjutnya disemayamkan dan rencananya akan segera dikebumikan. (IkB)