Waki Bupati Salim J Tanasa Kunjungi PDAM di Bulagi Selatan

oleh -

Minta Pelayanan Kepada Masyarakat Lebih Ditingkatkan

KABAR LUWUK, BANGGAI KEPULAUAN – Wakil Bupati Banggai Kepulauan, Salim J Tanasa, mengunjungi Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Kecamatan Bulagi Selatan. Pada kunjungan Selasa (16/3/2021) itu, orang nomor dua di Bangkep ini meminta agar PDAM lebih meningkatkan lagi pelayanan terhadap masyarakat.

Dijelaskan Salim, apa yang menjadi kendalam dalam penyaluran air minum terhadap masyarakat sebaiknya cepat di selesaikan dan diantisipasi. Ia juga meminta kepada kepala unit PDAM Bulagi Selatan untuk melayani masyarakat dengan baik, karena kita sebagai pelayan masyarakat.

“Mari kita atasi semua kendala dan antisipasi dan perbaiki agar pelayanan kepada masyarakat berkaitan dengan penyaluran air bersih lebih baik lagi, kita ini pelayan makanya layani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ujar Salim J Tanasa.

Baca Juga  Tim Resmob Gagak Peling Polres Bangkep Tangkap Residivis Terduga Pencuri HP di Luwuk

Pada kunjungan kerjanya itu Wakil Bupati Banggai Kepulauan melihat sejumlah fasilitas kantor PDAM Bulagi Selatan perlu menjadi perhatian Direktur PDAM semisal papan nama kantor PDAM dan lainnya.

Salim J Tanasa meminta kepada kepala unit untuk secepatnya diadakan sejumlah fasilitas yang baru termasuk papan nama kantor. Harapan wakil bupati, semoga masyarakat di wilayah Bulagi ,Bulagi Selatan dan Bulagi Utara cepat tertangani karna air adalah sumber utama dan dapat di rasakan oleh masyarakat pada umumnya. (Arman Londomi/KL)