Turnamen Futsal Dandim 1307/Poso Cup Tahun 2020 Resmi Ditutup

oleh -

KABAR LUWUK, POSO – Dandim 1307/Poso yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Ahmad Jayadi memimpin upacara penutupan Open Turnamen Futsal Dandim 1307/Poso Cup Tahun 2020, dalam rangakan memperingati HUT ke 75 TNI yang digelar di Indor/gedung olahraga Kodim 1307/Poso Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Bonesompe, Kecamatan Poso Kota Utara, Kabulaten Poso (31/10/2020)

Uapacara penutupan  Open Turnamen Futsal Dandim 1307/Poso Cup Tahun 2020 tetap mematuhi protoko kesehatan Covid 19  dengan mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak

Dalam sambutan tertulis Dandim 1307/Poso yang dibacakan oleh Kasdim 1307/Poso Mayor Inf Ahmad Jayadi “bahwa kegiatan Open Turnamen Futsal Dandim 1307/Poso Cup Tahun 2020 ini dilaksanakan, bertujuan untuk memupuk tali persaudaraan dan kekeluargaan serta menjalin kebersamaan serta sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Baca Juga  Gubernur berikan Penghargaan Ke Awanti dan Antania

Kegiatan Open turnamen futsal Dandim 1307/Cup 2020 yang dilaksanakan sejak tanggal 17 Oktober 2020 hingga hari ini, dapat terlaksana sesuai jadwal serta sesuai harapan panitia yaitu semua team dapat bermain dengan baik dan menjunjung tinggi sportivitas serta bermain dengan semangat.

Oleh karenanya saya selaku Dandim 1307/Poso mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari semua pihak, baik panitia penyelenggara dan para klub-klub futsal yang ikut ambil bagian dalam turnamen ini, panitia menyadari masih terdapat beberapa kekurangan dalam penyelenggaraan kali ini, kedepan pada turnamen berikutnya kita berusaha untuk memperbaiki kekurangan tersebut”, tandasnya.

Dengan berakhirnya pertandingan ini kepada panitia penyelenggara saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya karena pertandingan dapat berjalan sesuai jadwal, serta kepada klub yang meraih juara, saya ucapkan selamat atas keberhasilannya meraih juara dan kepada klub klub  yang belum berhasil juara, jangan berkecil hati, anggaplah bahwa kegagalan itu merupakan keberhasilan yang tertunda. Jadikan sebagai pemacu agar dapat lebih giat  lagi berlatih sehingga pada kesempatan selanjutnya dapat pula mencapai kesuksesan dan bisa menjadi juara.

Baca Juga  34 KPM Desa Mansamat A Terima BLT DD Langsung Tiga Bulan

Kegiatan tersebut hadir pula para Perwira Staf Kodim 1307/Poso yaitu Pasi Log (Kapten Inf Lamudele), Pasi Intel (Lettu Inf Mulawarman), Plh. Pasi Ter (Lettu Inf Sony Sukirno) dan seluruh Panitia serta para klub-klub peserta Turnamen Futsal Dandim 1307/Poso Cup 2020.

Pemenang pada Turnamen Futsal Dandim 1307/Poso Cup Tahun 2020 yakni

– Juara I Team Tuna Pasepo

– Juara II  Team JCI Poso

– Juara III Team H kalla Poso

– Juara IV Team Wijaya Kusuma

Para klub pemenang tersebut menerima piala dan bonus sebagai pembinaan. (Viktor)