TNI dan Polri di Banggai Turun Sosialisasikan Protokol Kesehatan

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Satlantas Polres Banggai kembali turun ke jalan melakukan upaya-upaya antisipasi pencegahan Covid-19. Dalam kegiatan ini, Satlantas menggandeng jajaran TNI, Selasa (13/10/2020).

Aksi itu dilakukan dengan cara membagikan brosur imbauan Covid-19 tersebut digelar di kompleks Pasar Sentral, Kelurahan Simpong, Kecamatan Luwuk Selatan.

Kasat Lantas AKP I Dewa Made Arda SH, SIK, mengatakan, kegiatan berupa kampanye protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang digelar oleh pihaknya bersama TNI merupakan wujud sinergitas dan solidaritas.

“Kami mengimbau para pedagang dan pembeli agar tetap mematuhi protokol saat beraktivitas di luar rumah,” kata AKP I Dewa Made Arda.

Menurut mantan Kasat Lantas Polres Toli-toli ini, hal itu dilakukan agar masyarakat dapat disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan yaitu, selalu memakai masker, rutin mencuci tangan serta menjaga jarak.

Baca Juga  Gubernur berikan Penghargaan Ke Awanti dan Antania

“Kami hadir untuk mengingatkan masyarakat bahwa protokol kesehatan penting untuk mencegah Covid-19,” sebut perwira tiga balak ini.

Untuk itu, AKP I Dewa Made, mengimbau masyarakat agar dapat membiasakan diri dengan disiplin terhadap protokol kesehatan sehingga dapat terhindari dari virus ini.

“Kami juga mengimbau masyarakat agar patuh terhadap peraturan lalu lintas demi terciptanya kamseltibcar yang aman dan lancar,” pungkas Kasat Lantas. (MjB/Rls)