Polsek Lamala Kawal Pembagian Bansos di Kecamatan Mantoh

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Guna menjamin kelancaran dan keamanan distribusi bantuan sosial (Bansos) dari Kementerian Sosial Kapolsek Lamala IPTU Usman bersama jajarannya melaksanakan pengawalan pennyaluran Bansos di Desa Sobol, Kecamatan Mantoh yang menjadi wilayah tugas Polsek Lamala. Hal itu diungkap IPTU Usman kepada media ini melalui pesan whatsapp.

Diterangkan Kapolsek Lamala, pada Senin (27/4/2020) sekira pukul 10.30 wita Kapolsek Lamala bersama Kanit Binmas IPTU I Inyoman Yosep Suradi mendampingi pembangian bansos dari Kementerian Sosial untuk masyarakat Desa Sobol.

Berdsarkan catatan ada sekira 120 warga Desa Sobol yang menerima bansos itu, bantuan itu terdiri dari Beras dan Telur yang sementara di simpan di rumah Loksal Majido di Desa Binotik dan akan langsung di bagikan kepada warga.

Baca Juga  ESSA PT Panca Amara Utama Kembali Gelar Vaksinasi Tahap Kedua Untuk Karyawan dan Masyarakat Sekitar

“Iya jajaran Polsek Lamala bersama Babinsa setempat telah melakukan pengawalan distribusi Bansos berupa beras dan telur kepada warga Desa Sobol. Menjadi tugas kita untuk menjamin kelancaran distribusi bantuan itu,” kata IPTU Usman.

Pihaknya kata Kapolsek Lamala akan senantiasa melakukan pengawalan penyaluran bantuan serupa untuk wilayah desa lainnya yang menjadi wilayah tugas Polsek Lamala. (Marjuki Bayu)